Hah, Ternyata Hal Sesederhana Ini Bisa Menarik Perhatian Wanita Lho!

0
5
Ingin Sukses di Kencan Pertama? Perhatikan 5 Bahasa Tubuh Si Dia Ini!

Tampan, tubuh sixpack dan berkantong tebal, adalah deretan daya tarik pria untuk menarik perhatian wanita. Namun pernahkah menyangka kalau hal sesederhana ini bisa menarik perhatian wanita juga?

 

Wajah yang rupawan serta tubuh berotot alias sixpack adalah kualifikasi tampilan fisik yang tentunya membuat para wanita tertarik kepada seorang pria. Namun ternyata tak hanya itu saja, masih ada hal lain yang membuat cowok tampak lebih menarik di mata wanita. Ya, sesuatu yang mungkin tak kamu duga!

Kalau kalian menjawab isi dompet yang tebal atau mobil mewah, jawaban kamu salah. Karena ternyata sepasang sepatu yang bersih nyatanya bisa menarik perhatian wanita. Hah, kenapa demikian?

Menurut survei yang dilakukan oleh Allen Edmond mengungkapkan “rahasia” terdalam wanita mengenai pria yang mereka anggap memesona alias pancarkan aura yang memikat.

Awas, 5 Pilihan Pakaian Ini Bisa Bikin Berantakan Kencan Pertamamu dengan Si Dia!

Pada penelitiannya itu, Edmond mewawancarai lebih kurang 1.000 wanita mengenai daya tarik pria. Selain untuk mengindikasikan selera fashion, ternyata sepatu pria dianggap wanita sebagai koleksi pribadi yang bisa merefleksikan kepribadian mereka.

Setelah didapat hasilnya , ternyata sebanyak 64 persen wanita melihat sepatu pria sebagai pernyataan selera pemiliknya. Lalu, 52 persen percaya sepatu pria yang bersih merefleksikan kepribadian seseorang yang percaya diri dan memiliki rencana matang di masa depan.

Lalu, 36 persen wanita mengatakan sepatu pria yang bersih dan kekinian, memantulkan kemapanan mereka dalam soal finansial. Sementara itu, sebanyak 54 persen menganggap pria yang menjaga sepatu mereka agar terlihat bersih, berarti memiliki kecakapan dalam mengerjakan sesuatu yang detil.

Yoga Bermanfaat Tingkatkan Gairah Seksual Bagi Wanita Usia Lanjut

Jadi hal sederhana seperti inilah yang membuat wanita lebih mudah menyetujui ajakan kencan seorang pria yang bersepatu bersih.

(Visited 691 times, 1 visits today)