Ssstt, Ini 5 Hal Tersembunyi yang Kerap Dilakukan Wanita Sebelum Bercinta!

0
8
Ssstt, Ini 5 Hal Tersembunyi yang Kerap Dilakukan Wanita Sebelum Bercinta!

Mungkin kamu tidak tahu kalau ada 5 hal tersembunyi yang dilakukan wanita sebelum memadu kasih alias bercinta denganmu!

Ternyata, banyak ritual pra-seks yang sering dilakukan oleh para wanita. Ya, serangkaian persiapan yang harus dilakukan wanita itu sebelum mulai bercinta itu nyatanya tidak banyak diketahui oleh pria. Mulai dari Tur kamar sampai latihan mendesah, adalah ritual yang dilakukan wanita seperti yang dilansir dari laman Yourtango..

Bilang ke Si Dia, Goyang 6 Bagian Tubuh Ini Saat Bercinta agar Gairah Makin Maksimal!

1. Cukur Bulu

Alias bersihin bulu-bulu kaki dan tangan! Ya, cewek seringkali merasa tak pede dengan keberadaan hal tersebut. Alhasil, ia malah sempat-sempatnya cukuri bulu kaki dan bulu-bulu lain di sekitar tangan sebelum bercinta!

2. Tur Kamar

Ya, biar jadi lebih nyaman pas bercinta dadakan, si dia biasanya suka beres-beresi kamar. Entah itu yang bantal kesana-kemari dan sprei tempat tidur yang dirasanya tak oke.

6 Posisi Seks Yang Menyesuaikan Bentuk dan Ukuran Penis

3. Buang Air Kecil

Kesannya konyol tapi ini nyata loh! Si dia memang sebisa mungkin mempersiapkan segalanya jadi oke sebelum bercinta. Termasuk jaga diri agar tidak tiba-tiba memuncratkan air yang tidak semestinya. Aduh …

4. Mengecek Aroma

Aroma tak sedap memang bisa bikin diri jadi ilfil. Jadi si dia paling takut banget kalau ternyata anatomi tubuhnya punya aroma tak asyik. Alhasil, si dia pun langsung perhatikan area ketiaknya.

Apakah Umur Menjamin Kebahagiaan Seseorang Serta Kepercayaan Diri?

5. Latihan Mendesah

Ya, si dia menghadap ke kaca kamar mandi untuk gosok gigi, buang air kecil dan … ngobrol dengan kaca! Itu karena dirinya takut salah ngomong atau takut salah kasih feedback omongan yang bisa bikin diri pasangan jadi tak bergairah lagi.

(Visited 353 times, 1 visits today)