Harus Berani Mengambil Risiko Jika Berniat Seks Di Ruang Publik, Minat?

0
30
seks

Banyak pasangan yang suka berpetualang dalam hubungan percintaannya, salah satunya adalah berhubungan seks di tempat umum yang penuh dengan risiko.

Pengalaman bercinta ini tentunya berpotensi tertangkap oleh kamera cctv, orang lain, atau malah aparat keamanan. Selain karena itu adalah hal yang tidak senonoh apalagi jika alat kelamin kamu terlihat, berhubungan intim di public area merupakan hal tidak senonoh dan juga sebuah pelanggaran.

Kebanyakan orang akan menganggap pasangan yang berani berhubungan seks di pantai atau taman, sudah melewati batas kesopanan dan tidak beretika, bahkan melanggar undang-undang. Pada dasarnya, menjadikan momen pribadi sebagai konsumsi publik mungkin bukan hal yang patut dicontoh.

Bosan dengan kamar tidur atau hanya sekedar mencari sensasi entah tertangkap atau tidak, namun bagi mereka yang menyukai tantangan, ini merupakan fantasi liar yang penuh dengan kesenangan serta kepuasan.

seks

Outdoors

Dianggap sebagai salah satu tempat ‘paling aman’ untuk kegiatan seksual, terilhami dari sifat primitif yang memacu adrenalin. Gunung, hutan, taman, danau, air terjun, sungai bisa menjadi pilihan.

Balkon

Bagi kamu yang tinggal di gedung apartemen, teras bisa menjadi pilihan. Namun demikian, ini menjadi lebih berisiko jika tetangga kamu mengintip atau melihat kalian.

Klub malam

Tempat yang menantang orang-orang untuk memuaskan naluri serta hasrat yang tertahan. Dari berciuman, meraba-raba, menggesek, sampai menyentuh bagian intim di sudut-sudut gelap ataupun kamar mandi.

Parkiran mobil

Dikenal sangat mudah diakses karena lantai yang bertingkat-tingkat sehingga bisa menjauh dari keramaian dan mencari bagian paling sepi untuk bisa bercinta.

3 Skandal Seks Tokoh Dunia yang Paling Fenomenal!

Pantai

Jika kamu pernah ke pantai dan melihat pasangan di bawah selimut, mungkin saja mereka sedang melakukan sesuatu yang tidak senonoh. Biasanya mereka memilih pantai yang memang terpencil atau jarang dikunjungi orang sehingga bisa lebih leluasa.

Kantor

Jika kamu memiliki kantor pribadi sendiri, semuanya akan berjalan dengan praktis. Cobalah sebelum atau sesudah jam kerja ketika rekan kerja tidak ada. Memang sudah sering sekali terjadi affair dengan sesama teman kantor.

Kolam renang umum

Kedengarannya memang aneh, tetapi banyak juga yang berani mengambil risiko untuk berhubungan badan di dalam air.

Bioskop

Bioskop adalah tempat yang paling klasik terutama untuk pasangan yang masih muda, terkenal menjadi lokasi untuk sekedar berciuman dan meraba-raba bagian tertentu dengan pemilihan tempat duduk di baris paling atas.

Elevator

Bagi mereka yang cukup berani untuk melakukan di dalam lift, jangan berharap lebih karena kamera cctv pasti akan menangkap semua yang kalian lakukan.

Cerita Mereka Yang Menahan BAB di Transportasi Umum

Transportasi umum

Mengingat begitu banyak dari kita yang menggunakan beberapa transportasi umum hampir setiap hari, sulit untuk memahami bahwa ada orang-orang yang melakukan aksi seksual berisiko tinggi semacam itu. Ambil perjalanan larut malam dan jadikan seks yang cepat serta lebih menarik sebelum pemberhentian berikutnya.

Halaman belakang

Pasang sebuah tenda dan lakukan seks di luar rumah, tentunya akan menjadi romantis ditemani langit malam serta bulan dan bintang.

Meja dapur

Sebenarnya banyak area di dalam rumah yang bisa menjadi tempat kalian bercinta, coba suasana baru supaya tidak hanya di dalam kamar tidur saja.

Ruang ganti

Quickie sex atau sekedar oral dapat kalian lakukan, tetapi tetap perhatikan sekitar dan berhati-hati dengan kamera pengawas.

Pesawat terbang

Tapi bukan kamar mandi pesawat. Coba saja di bawah selimut pada saat penerbangan sepanjang malam.

(Visited 2,440 times, 1 visits today)