Hati-Hati… 7 Hal Ini Bisa Membunuh Gairah Untuk Bercinta!

0
2
membunuh gairah

Anda pasti tahu bahwa mempertahankan mood bercinta bakal jadi hal yang cukup sulit. Hati-Hati… 7 Hal Ini Bisa Membunuh Gairah Untuk Bercinta!

Bagi Anda yang sudah menjalani hidup sebagai suami istri dengan pasangan, Anda pasti tahu bahwa mempertahankan mood bercinta bakal jadi hal yang cukup sulit saat Anda sudah berhasil membangun momentum.

Nah, jika Anda ingin pernikah Anda dibumbui oleh hubungan intim yang panas dan romantis, Anda harus pintar-pintar menghindari berbagai pembunuh mood bercinta berikut ini supaya api tetap “membara”.

1. Bau Napas

Meskipun Anda sudah menikah dan sudah lama saling mengenal, bukan berarti Anda bisa cuek dengan aroma napasmu, apalagi saat Anda sedang bersiap mengalami sesi bercinta panas. Napas yang akan sangat dekat terhembus pada pasangan ada baiknya tidak mengeluarkan bau-bauan apapun. Sedikit saja aroma bawang atau sisa makanan Padang tadi siang bakal membuat si dia illfeel.

Pria Wajib Tahu, Ini 5 Jenis Ciuman yang Paling Tidak Disukai Wanita!

2. Bau Badan

Nah ini dia yang lebih gawat dari bau napas. Bau badan berarti tingkat kehigienisan tubuhmu saat akan bercinta berada dalam titik terendah karena Anda belum membersihkan diri dan memakai bantuan wewangian. Siapa juga yang mau bercinta dengan Anda yang masih dipenuhi keringat? Seharusnya, Anda keringatan setelah sesi bercinta! Mandi dulu, gih!

3. Terlalu Tergesa-gesa

Yang satu ini berbicara mengenai sesi foreplay. Jika pihak pria terlalu tergesa-gesa dan tidak memperhatikan kebutuhan para wanita buat disayang-sayang, bisa-bisa sang wanitanya malah menolak melanjutkan. So, take your time! Berlaku juga buat para cewek. Entah apa yang membuatmu mungkin diburu waktu, kamu sebaiknya memberi perhatian penuh pada suami agar dirinya tidak merasa diremehkan.

4. Kentut

Buang angin merupakan salah satu sumber bau-bauan yang datang dari badan dan begitu dilontarkan, dapat dengan cepat mengusir mood bercinta.Aroma pencernaan yang menanti untuk diproses dan dikeluarkan bakal memuat pasangan kamu memvisualisasi hal-hal yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan seks, dan bye-bye bercinta!

5. Sprai Kotor

Bukan badan saja yang harus bersih, namun alas kamu bercinta juga sebaiknya nggak berdebu maupun menyisakan sisa-sisa cemilan yang kamu makan secara sembunyi-sembunyi di atas tempat tidur. Selain jorok, begitu pasangan kamu yang lebih peduli kebersihan melihat hal ini, dijamin dia bakal ngambek dan sesi hot pun batal.

6. Malas Bereksplorasi

Nah, coba dimengerti. Kalau posisi yang kamu dan dia praktekkan itu-itu aja, dan kamu pun malas beraksi dalam artian mencoba hal baru dengan mulut dan lidah kamu agar sesi bercinta lebih panas, lama-kelamaan juga si dia bakal ngerasa bercinta sama zombie. Jangan sampai terjadi, ya!

Menurut 500 Wanita, 3 Posisi Bercinta Ini Bisa Bikin Si Dia Langsung Orgasme!

7. Salah Meneyebut Nama

Waduh, yang ini gawat tingkat dewa! Dengan pertimbangan kamu sudah bersama dengan pasanganmu dalam waktu yang tentunya tidak singkat, jelas aja si dia langsung bete kalau kamu sampai salah memanggil nama. Bahkan, nggak jarang hal ini bakal jadi bahan kalian bertengkar, entah karena si dia curiga sama kesetiaan kamu atau karena dia nggak paham mengapa hal tersebut bisa terjadi. Pokoknya, dihapalkan yah nama pasangan kamu, apalagi kalau kamu pelupa!

(Visited 398 times, 1 visits today)