Awas Bikin Si Dia Ilfeel, Hindari 5 Tipe Pakaian Ini pada Kencan Pertama!

0
1
Awas Bikin Si Dia Ilfeel, Hindari 5 Tipe Pakaian Ini Pada Kencan Pertama!

Faktanya tidak semua pria bisa tampil percaya diri saat kencan pertama mereka. Beberapa diantara kamu pasti pernah merasa takut salah pilih outfit? Tenang kami punya solusinya..

 

First date atau kencan pertama, merupakan sebuah momen yang sangat krusial bagi sebuah pasangan. Dan tentunya kencan pertama sering membuat beberapa pria mendadak grogi dan kikuk saat bertemu dengan wanita pujaan untuk pertama kalinya. Karenanya jangan biarkan pakaian membuatnya merasa tidak nyaman dan akhirnya kencan pertama gagal total! Apa saja pakaian yang harus dihindari?

Ingin Menaklukkan Hati Wanita dari 5 Negara Ini? Kenali Dulu Budaya Kencannya!

1. Terlalu Formal

Ingat guys, ini kencan pertama, bukan melakukan pertunangan ataupun pernikahan. Sebaiknya gunakanlah pakaian yang sifatnya santai dan bisa digunakan untuk berbagai situasi karena kencan pertama memang terkadang penuh dengan kejutan.

Tetapi, harus diingat, walaupun menggunakan pakaian santai, pastikan penampilan kamu harus tetap terlihat rapih di depannya.

2. Pakaian Yang Sudah Robek

Dia mungkin dandan berjam-jam untuk kencan pertamanya dan kamu memilih untuk menggunakan kaos oblong yang sudah sobek? Hal yang kamu lakukan ini bisa dibilang merupakan sebuah bentuk kurang mengapresiasi pasangan.

Tidak peduli bila harganya mahal atau belinya di luar negeri, baju yang robek sama sekali tidak bisa diterima saat kencan pertama. Gunakanlah baju yang layak dan tidak membuatnya malu ketika kalian jalan berdua berbarengan.

Awas!7 Cewek Keren Ini Eksis Jadi Maling en Penipu di Ocean’s 8

3. Pakaian Terlalu Ketat

Pakaian yang terlalu ketat bisa menjadi sebuah kesalahan untuk digunakan dalam kencan pertama. Karena baju terlalu ketat bisa membuat pasangan kamu sama sekali tidak nyaman. Maksudnya, ini baru kencan pertama, rasanya tidak perlu terlalu banyak menonjolkan bagian tubuh yang kamu miliki.

Gunakanlah baju yang lebih santai dengan ukuran yang proporsional ketika berkencan. Bila kamu memang senang dengan pakaian-pakaian ketat untuk menunjukkan otot-otot tubuh yang kamu miliki, tenang saja.

4. Pakaian Berwarna Terang

Menggunakan pakaian dengan warna terang memang tidak ada salahnya dan sah-sah saja. Tetapi untuk kencan pertama, sebaiknya hindari menggunakan pakaian dengan warna-warna terlalu terang.

Ingat, kamu akan berkencan dengan pasangan, bukan untuk tampil dalam sebuah fashion runway. Tampilah dengan pakaian-pakaian dengan warna yang cukup kalem dan berkelas ketika kencan pertama.

Ups! 7 Aksi Kupu Kupu Malam Layar Lebar Ini Seksi Banget

5. Pakaian yang Bau

Percayalah, pakaian bau benar-benar bikin orang disekitarmu tak nyaman. Meski mereka tak mengungkapkannya secara langsung, dalam hati pasti mereka berfikir hal yang negatif tentangmu.

Apalagi pacarmu yang ingin kamu buat nyaman. Jadi, sebelum pergi pastikan bajumu tidak bau. Meski belum dicuci, setidaknya semprotkanlah parfum.

(Visited 20 times, 1 visits today)