Ide Game Seks Untuk Dicoba Saat Sedang Berlibur Bersama Pasangan

0
1
seks

Mencoba beberapa permainan seks adalah cara mudah untuk mengubah segala yang biasa terjadi di kamar tidur tanpa merombak total kehidupan seks kalian.

Siapa bilang permainan hanya untuk anak-anak saja? Pasangan pun dapat bersenang-senang dengan membumbui kehidupan cinta melalui game. Ketika Anda sedang berada dalam hubungan yang sudah berjalan cukup lama, sangat normal untuk mengembangkan rutinitas seksual dengan pasangan agar tidak monoton dan membosankan. Semakin sering Anda berhubungan seks dengan pasangan, semakin baik pula Anda mengenal tubuh sendiri dan pasangan, titik erotis pasangan, fantasi, dan masih banyak lagi.

Tingkat kenyamanan seksual dengan pasangan bisa dalam banyak cara, seperti mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan orgasme satu sama lain. Dengan menemukan cara baru yang menyenangkan untuk menikmati seks dalam hubungan sebenarnya berguna untuk Anda semakin terhubung dengan pasangan, juga membangun keintiman.

Bahwa Anda dan pasangan harus berpikiran terbuka dan bersedia untuk tumbuh bersama lebih dekat lagi dengan berbagi pengalaman seksual yang baru. Jika segala sesuatunya mulai terasa membosankan di kamar tidur, yang diperlukan hanyalah sedikit kreativitas untuk memanaskan kembali suasana di antara kalian. Karena, seringnya, waktu kalian berakhir menjadi ajang untuk mengeluh atau membicarakan hal-hal yang tidak perlu.

seks

Truth or dare

Siapa yang tidak suka permainan truth or dare? Ini adalah sesuatu yang perlu kalian coba. Terkadang menghadirkan sesuatu yang menyenangkan dan unik bisa menjadi hal baru. Game ini membawa kalian ke level yang baru. Berikan pertanyaan dan tantangan seputar seks untuk memanaskan suasana dan bersenang-senanglah dengan permainan ini.

Dadu dan buku

Ambil dua pasang dadu, lemparkan, jumlahkan berapa pun yang didapatkan dari setiap lemparan, kemudian buka buku manual tentang seks atau Kamasutra, dan coba apa pun yang ada di halaman itu sesuai angka yang didapat. Ini akan menantang kalian sehingga kalian berdua tidak perlu merasa malu atau canggung untuk melakukannya.

3 Permainan Fantasi Yang Panaskan Gairah Sebelum Bercinta

Dengar dan lakukan

Tentukan satu nama tokoh atau karakter, kemudian secara bergiliran menyebutkan namanya. Saat giliran Anda, pasangan akan memberitahu Anda hal-hal yang diinginkannya, dan harus berhubungan seputar seks. Kemudian Anda akan melakukannya untuk pasangan. Orang pertama yang mengacau yaitu dengan bergerak tanpa mendengar nama itu disebut terlebih dahulu maka akan mendapat hukuman. Permainan ini luar biasa karena memaksa Anda untuk benar-benar mendengarkan pasangan. Anda juga dipaksa untuk melakukan perintah dari pasangan dengan sangat cepat, juga mendorong Anda untuk mengatakan hal-hal mengenai seks yang biasanya malu atau canggung untuk diucapkan kepada pasangan.

Tebak barang

Salah satu dari kalian ditutup matanya dan pasangan lainnya mengumpulkan beberapa pilihan barang yang berpotensi menambah sensualitas, seperti es batu, bulu, sarung tangan kulit, kain sutra, beludru, bahan logam atau apapun yang memberikan sensasi dingin. Orang yang kebagian untuk ditutup matanya harus berbaring telanjang dan menebak barang apa yang digunakan pasangan untuk menyentuh salah satu bagian tubuhnya. Ini akan membuat Anda lebih memperhatikan dan fokus pada kesenangan seksual serta godaan yang diberikan pasangan.

Siapa Sangka, Bermain Lidah Saat Ciuman Ternyata Bagus Untuk Kesehatan!

Kumpulan kertas tugas

Setiap orang harus menuliskan beberapa hal tentang seks pada selembar kertas kecil yang ingin dicoba bersama pasangan. Lipat kertas itu, simpan ke dalam kotak tertutup yang aman, kumpulkan, dan buat jadwal kapan pun kalian siap untuk membuka dan membacanya bersama. Secara bergiliran kalian harus mengeluarkan kertas tersebut, dan lakukan apa pun yang ada di dalamnya.

Permainan ini akan mendorong Anda untuk mencoba hal-hal baru, dan membantu memenuhi fantasi satu sama lain. Aturan dasar dalam setiap game tersebut adalah bahwa kalian berdua harus berpikiran terbuka, tidak boleh ada yang menertawakan satu sama lain, dan kedua belah pihak memiliki hak penuh atas apa pun apabila ada yang tidak nyaman dengan jenis permainannya.

(Visited 456 times, 1 visits today)