Ingat! Di Jam Ini Gairah Seks Pria dan Wanita Lagi On Fire…

0
7
Gairah Seks

Memang, gairah bercinta pada setiap orang bisa muncul kapan saja. Ingat! Di Jam Ini Gairah Seks Pria dan Wanita Lagi On Fire…

Ada yang bergairah ketika melihat konten berbau seksual atau mendapatkan rangsangan dari pasangan. Tapi ada pula yang merasa bergairah begitu saja. Sebagian besar hal itu terjadi karena pengaruh hormon.

Berdasarkan sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan sex toy terhadap 2.300 orang dewasa, ada perbedaan waktu antara pria dan wanita menyangkut waktu meningkatnya gairah seks. Menurut survei tersebut, pria paling sering terangsang di pagi hari, tepatnya pada pukul 07.54. Sedangkan wanita lebih sering terangsang di malam hari pada pukul 23.21. Di jam tersebut, gairah seks pria dan wanita bisa dibilang sedang memuncak.

Minimal Sekali dalam Seminggu, Masturbasi Bikin Kerja Lebih Produktif!

Meskipun data survei tersebut tidak bisa dibuktikan secara akurat, namun tak ada salahnya memerhatikan waktu yang tepat untuk bercinta. Hal ini penting guna menentukan rangsangan seperti apa yang hendak diberikan kepada pasangan.

Di sisi lain, ada data yang menyebutkan tingkat testosteron pria paling tinggi di pagi hari. Lalu kadar testosteron wanita sedikit bervariasi pada siang hari dan lebih berdasarkan pada siklus menstruasi.

Mengenai hal ini, dokter ob-gyn dari Los Angeles, Allison Hill, MD angkat bicara. Menurutnya jadwal dan preferensi untuk bercinta pada pria dan wanita tidak serta-merta menjadi ‘harga mati’. Sebab gairah seksual dipengaruhi oleh banyak hal, terutama pada wanita.

“Hal yang harus dipikirkan adalah gairah seks pada wanita sangat rumit. Sebagian besar dipengaruhi oleh sisi psikologis. Gairah seks wanita bergantung dari perasaanya terhadap diri sendiri dan seksualitasnya,” ujar Hill seperti yang dikutip dari Shape.

(Visited 993 times, 1 visits today)