Ingin Buat Pasangan On Fire?, Berikut 5 Titik Tersembunyi Yang Bisa Bangkitkan Libido (Part 2)

0
0

Beberapa area tubuh seperti bibir, puting, dan paha bagian dalam dikenal sebagai zona sensitif seksual. Bila area tersebut mendapat sentuhan yang tepat, libido pun terlecut.

Tapi zona sensitif seksual tak hanya yang telah disebutkan itu. Bahkan, seluruh tubuh Anda pun bisa memunculkan kesenangan yang sama distimulasi dengan baik.

Mulailah dengan lima titik tersembunyi ini, seperti melansir laman Health, Kamis (10/10).

Sederet Rahasia dari Bintang Porno Untuk Pertahankan Ereksi!

1. Mons pubis

Adalah salah satu titik rangsang wanita yang berada di bagian atas Miss V. Titik ini adalah salah satu titik paling sensitif yang dimiliki wanita. Anda dapat membelai titik ini dengan cara yang lembut saat melakukan hubungan seks.

2. U-spot

Merupakan bagian titik rangsang wnaita yang berada di pembukaan lubang Miss V wanita. Anda dapat membelai lembut bagian ini dengan lidah ataupun jari. Akan tetapi hanya ada beberapa wanita saja yang menanggapi titik rangsang ini. Karena dikenal sebagai titik rangsang yang belum popular dilakukan saat berhubungan sex.

3. Bibir

Saat Anda bercinta, jangan sekali-kali melepaskan bibir dan juga mulut Anda saat bercinta. Pasalnya, titik ini bisa membuat kebanyakan wanita terangsang pada saar bercinta.

.

Gampang Emosi Jadi Salah Satu Ciri-Ciri Orang yang Suka Oanani?

4. Paha

Ini titik rangsang wanita agar cepat klimaks yang bisa digunakan wanita untuk menjadikan hubungan seks yang ia jalani mencapai kepuasan maksimal. Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan membelai dan juga menjilat bagian paha dalam dari wanita. Bagian tersebutlah yang banyak dipercaya memiliki kesensitifan yang sangat tinggi. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa meletakkan beberapa bongkahan es batu diantara paha tersebut.

5. Puting Payudara

Pentingnya bermain dengan puting payudara saat foreplay. Bisa memainkannya menggunakan jentikan jari, atau sapuan lidah. Cara ini bisa membuat wanita menggila karena rangsangan gairah

 

(Visited 6,060 times, 1 visits today)