Ingin Mencapai Klimaks Secara Bersamaan? Begini Caranya…

0
18
secara bersamaan

Saat melakukan hubungan seksual, beberapa pasangan suami istri ingin merasakan klimaks bersama-sama. Ingin Mencapai Klimaks Secara Bersamaan? Begini Caranya…

Pada saat melakukan hubungan seksual, beberapa pasangan suami istri ingin merasakan klimaks secara bersama-sama. Padahal, dorongan orgasme pada masing-masing orang berbeda dan tergantung dengan rangsangan yang mereka dapatkan.

Pada wanita, terkadang mereka bisa mendapatkan orgasme ketika menerima rangsangan di area sensitif seperti payudara. Sedangkan pria biasanya ejakulasi saat penetrasi.

Akan tetapi, ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar pasangan bisa mengalami orgasme secara bersamaan. Berikut ulasannya.

1. Pakai Sex Toys

Posisi misionaris masih menjadi favorit bagi banyak pasangan. Posisi ini terkesan lebih intim karena kontak mata dan dorongan penetrasi yang lebih lambat. Biasanya wanita sulit mendapatkan orgasme pada posisi ini karena gerakan difokuskan pada tulang kemaluan yang menimbulkan gesekan pada vulva. Pria bisa menggunakan sex toys seperti vibrator di area sensitif untuk membantu wanita orgasme.

Inilah Beragam Jenis Orgasme Wanita yang Sensasinya Bikin Melayang…

2. Naik Kursi atau Meja

Rangsangan penetrasi akan terasa berlebih apabila kegiatan bercinta dilakukan dengan cara tak biasa. Pria bisa mencoba melakukan penetrasi sambil berdiri sementara perempuan duduk di atas kursi atau meja. Komunikasi di antara pasangan juga harus baik untuk mengungkapkan keinginannya menyalurkan gairah.

3. Masturbasi Bareng

Orgasme secara bersama tidak harus selalu dilakukan dengan penetrasi. Masing-masing bisa melakukan masturbasi. Gerakan seksual ini dirasa lebih baik karena baik pria maupun wanita tahu rangsangan yang bisa membantu mereka menstimulasi orgasme. Lakukanlah masturbasi sambil berhadapan agar tetap terasa romantis.

4. Terima Rngasangan Lebih Dulu

Pria biasanya sulit mendapatkan orgasme secara cepat, berbeda dengan wanita. Oleh karenanya, sebelum penetrasi, wanita bisa merangsang pria lebih dulu. Saat rasanya orgasme mendekat, barulah lakukan penetrasi sehingga bisa klimaks bersamaan.

 

(Visited 834 times, 1 visits today)