Risih Dikejar-kejar Terus? Ini 5 Cara Menolak Cinta Tanpa Menyakiti Perasaannya!

0
5
Risih Dikejar-kejar Terus? Ini 5 Cara Menolak Cinta Tanpa Menyakiti Perasaannya!

Ingin menolak cinta tanpa harus menyakiti orang yang menyatakan cinta kepada kamu. Lantas seperti apa caranya?

 

Beberapa pria terkadang susah untuk mengatakan tidak kepada wanita yang suka terhadapnya, ingin mengatakan tidakpun serasa sulit untuk mengemas bahasanya, dengan tata bahasa apa, dan caranya bagaimana supaya terkesan tidak menyakitkan. Tapi jangan khawatir, kamu bisa membuatnya mengerti kalau kamu tidak menyukainya dengan 5 cara berikut ini, seperti yang dilansir dari yourtango..

Terungkap Ini Dia 5 Hal yang Dialami Wanita Setelah Putus Cinta!

1. Hindari topik personal

Sebisa mungkin hindari berbicara tentang sesuatu yang personal atau terlalu pribadi. Pastikan bahwa kamu dan dia hanya membahas tentang sesuatu yang umum atau mungkin tentang pekerjaan.

2. Memajang foto pasangan

Mungkin ini adalah salah satu cara yang efektif untuk menolak cinta seseorang tanpa harus mengatakannya secara langsung. Dengan demikian, dia tahu bahwa kamu memiliki seseorang yang sangat kamu cintai dan tidak mungkin membalas cintanya.

Tanpa Sadar, Inilah 5 Trik Wanita Mengendalikan Pria!

3. Blok dari sosial media

Cara selanjutnya adalah hindari meng-add ID-nya ke semua akun sosial media yang kamu miliki. Ini adalah cara yang efektif untuk membuatnya memupuskan harapannya padamu. Kamu pun tak perlu susah-susah untuk menghindarinya.

4. Berbicara tentang pasangan

Tak ada salahnya untuk sesering mungkin menyebut nama pasanganmu ketika berbicara dengannya. Biarkan dia tahu bahwa kamu begitu memuja dan mengagumi pasanganmu dan tak mungkin membalas cintanya.

Menurut Survey, Inilah 4 Hal yang Dirasakan Wanita Saat Nonton ‘Film Biru’!

 

 

5. Hindari berduaan

Nah bila dia adalah kenalan atau temanmu, untuk membuatnya memupuskan harapannya pada kamu, cobalah untuk sedikit menjauhinya. Hindari berduaan dengannya, terutama ketika kamu dan dia sama-sama bekerja di satu kantor.

 

Hmm, bagi pria tampan mungkin susah ya mengatakan tidak POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang fakta seksual? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 219 times, 1 visits today)