Ini 5 Jenis Ciuman yang Biasa Dilakukan Pria Pada Wanita…

0
7
jenis ciuman

Ciuman bisa berarti banyak hal, itlah mengapa Anda harus memahami bahasa bibir dari pasangan. Ini 5 Jenis Ciuman yang Biasa Dilakukan Pria Pada Wanita…

Momen saat berciuman bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan bagi banyak orang. Tapi yang jelas, setiap ciuman adalah soal koneksi antara satu orang dengan orang yang lain. Ciuman juga bisa diartikan sebagai cara seseorang mengekspresikan jiwa mereka, dengan banyak gaya berbeda tentunya.

Berciuman dengan pasangan adalah salah satu cara seseorang menunjukkan rasa sayang dan cintanya. Berikut ini adalah 5 jenis ciuman yang sering dilakukan pria pada wanita.

1. Ciuman Mematuk

Ciuman ini biasanya terjadi dengan cepat, namun bukan berarti tidak memiliki makna. Karena biasanya diberikan ketika dua orang belum resmi berpasangan, maka jika seorang pria memberi wanita ciuman mematuk, tandanya ia ingin hubungan tersebut berlanjut.

Inilah Teknik Ciuman French Kiss yang Dianggap Paling Menggairahkan!

2. Ciuman Kecupan Panjang

Kecupan di bibir yang berlama-lama terasa sangat sensual, namun terkendali. Ini adalah bagaimana seorang pria mengatakan pada si wanita bahwa ia memiliki waktu yang baik ketika bersama-sama.

3. Ciuman Lidah (French Kiss)

Ciuman lidah atau French kiss mungkin bisa dianggap sebagai rajanya ciuman, melibatkan mulut yang terbuka dan interaksi lidah. Seorang pria yang memberikan ciuman lidah ingin mengatakan pada si wanita beberapa hal, seperti ingin tidur dengannya atau hanya sekedar mengetes saja.

4. Ciuman Gigit

Mendapatkan gigitan di bibir atau leher berarti si wanita mendapatkan pesan dari seorang pria bahwa ia hanya main-main atau ia memiliki kesenangan tersendiri ketika melihat Anda kesakitan.

5 Langkah Permainan Lidah Agar Sesi Ciuman Lebih Bergairah dan Sempurna!

5. Ciuman Penuh Gairah

Ciuman ini biasanya digunakan untuk menyampaikan pesan bahwa seorang pria sangat menginginkan si wanita. Selain itu, ciuman ini biasanya terjadi secara spontan di tengah publik.

(Visited 879 times, 1 visits today)