Terungkap, Ternyata Ini 10 Pertanyaan Seputar Seks yang Paling Banyak Dicari di Google! (Part 1)

0
13
Terungkap, Ternyata Ini 5 Pertanyaan Seputar Seks yang Paling Banyak Dicari di Google!

Ternyata topik seputar seks merupakan salah satu hal yang paling sering dicari di mesin pencari Google. Lalu apa sajakah pertanyaannya itu?

 

Sejak kemunculannya, mesin pencarian nomor 1 di dunia, Google selalu jadi andalan orang-orang untuk bertanya tentang segala hal, termasuk untuk urusan seks. Terlalu malu untuk menanyakannya dalam percakapan sehari-hari adalah alasan kebanyakan orang lebih memilih Google untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sifatnya tabu seperti soal seks.

Lalu, apakah kamu tahu pertanyaan apa saja yang sering diajukan oleh sebagian besar orang di Google? Untuk itu simak ulasan kami berikut ini..

1. Dimana letak g-spot?

Sampai sekarang ini keberadaan g-spot masih menjadi perdebatan banyak orang. Beberapa orang mengklaim bahwa merangsang g-spot dapat memicu semua jenis orgasme yang menakjubkan, sementara beberapa peneliti menyebut bahwa g-spot itu hanya mitos belaka.

2. Kapan waktu terbaik bercinta?

Selanjutnya, topik ini menjadi pertanyaan kedua yang paling sering dicari orang di Google. Meski kegiatan bercinta bisa dilakukan dimana dan kapan saja, sebagian meyakini bahwa ada waktu-waktu tertentu yang paling baik untuk bercinta. Jawabannya, dua hari sebelum masa ovulasi.

Penting: Ini 7 Penyebab Rudal Kesayangan Nggak Berdiri Lagi Pas Pagi-Pagi

3. Cara membuat wanita orgasme?

Walaupun memang dibolehkan untuk bertanya kepada Google, tapi ada baiknya juga langsung bertanya pada yang bersangkutan, yaitu pasangan kita sendiri. Meski begitu, pendapat umum mengatakan bahwa mayoritas wanita tidak mengalami orgasme dari seks penetratif. Jadi, jika kamu ingin membuat pasanganmu orgasme, pikirkan foreplay, foreplay, dan foreplay!

4. Bagaimana cara membesarkan penis?

Sebagian eh kebanyakan orang di dunia ini ternyata kurang puas dengan ukuran Mr.P nya. Untuk itu kita harus Belajar untuk menerima kenyataan, ya karena penis tidak bisa membesar lagi kecuali dengan operasi. Lagipula, penis yang besar bukan jaminan seorang wanita akan merasa terpuaskan. Hal yang terpenting adalah bagaimana permainanmu di atas ranjang!

7 Manfaat Masturbasi Bagi Kesehatan yang Wajib Anda Ketahui!

5. Berapa lama seks berlangsung?

Mungkin ini adalah pertanyaan dari orang yang penasaran berapa lama untuk membuat pasangan puas bercinta. Nah, itu tergantung pada apa yang kamu definisikan tentang seks. Yang jelas, seks bisa bertahan selama yang kamu suka. Tidak ada batas waktu yang kaku untuk melakukannya.

Bersambung..

 

Jadi apakah ada pertanyaanmu diatas POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 491 times, 1 visits today)