Pria Harus Tahu, Ini 5 Rahasia Seksual Wanita yang Jarang Diketahui!

0
0

Setiap orang pasti memiliki rahasia, tidak terkecuali wanita. Mereka sering menyembunyikan banyak hal dari pasangannya, termasuk urusan di atas ranjang yang wajib dan harus diketahui oleh kalian para pria!

 

Wanita merupakan sosok yang unik dan menarik, termasuk dalam hal berhubungan intim. wanita juga tidak terlepas dari fantasi. Mereka punya keinginan tersendiri, terutama yang berkaitan dengan aktivitas ranjang. Ya, wanita memiliki banyak rahasia mengenai apa yang mereka sukai atau tidak sukai saat berhubungan seks.

Nah, guna memuaskan pasangan kamu di ranjang, ada beberapa rahasia yang harus diketahui para pria. Apa saja, berikut tipsnya seperti dilansir dari Times of India.

bercinta sehat untuk tubuh

1. Disayang

Di luar bercinta, wanita lebih menghargai sentuhan, kecupan ringan dan dekapan hangat. Ini membuat mereka merasa dicintai. Sayangnya, pria hanya kerap melakukan ini diwaktu foreplay, dan tidak di waktu lainnya.

2. Mood

Tidak seperti pria, wanita tidak bisa memisahkan antara seks dan perasaan. Jika perasaan terlibat, seks akan lebih memuaskan bagi kaum hawa. Oleh karena itu, suasana hati yang baik sangat mendukung terjadinya percintaan yang intim.

3 Langkah Ini, Ampuh Bikin Si Wanita Ke’enakan dan Minta Lagi!

3. Temaram

Meski bukan hal yang spesifik, tapi kebanyakan wanita menyukai suasana ruangan yang temaram saat hendak bercinta. Ini, selain guna menyiasati kekurangan, juga menciptakan suasana romantis.

4. Bicara

Terdengar membosankan memang, tapi bagi wanita, obrolan santai di ranjang adalah hal yang sangat intim. Dengan berbicara, wanita merasa lebih dekat dengan pasangan. Hal ini juga akan membuat dia lebih bergairah dan antusias dalam aktivitas seksual.

4 Posisi Bercinta Ini Banyak Disukai Pasangan di Tahun 2018..

5. Orgasme

Bagi wanita, orgasme bukanlah hal utama. Padahal, wanita adalah makhluk multiorgasme yang bisa mencapai kepuasan berkali-kali. Terkadang, ketimbang kepuasan seksual, wanita hanya ingin dipeluk semalaman.

 

Apakah kalian menyadari rahasianya POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tips seksual terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 130 times, 1 visits today)