Ingin Lancar Jodoh? Ini Dia 5 Kunci Asmara Menurut Fengshui!

0
19
Studi: Wanita Lebih Tertarik dengan Pria Romantis daripada yang Jago di Atas Ranjang!

Bagi mereka yang percaya, biasanya para jomblo akan berkonsultasi dengan pakar feng shui agar cepat dapat jodoh. Karena dalam fengshui untuk datangkan jodoh itu ada ilmunya.

 

Jodoh tak kunjung datang, hidup kian membosankan, selalu ditolak wanita yang Anda sukai? Ya, meskipun jodoh semuanya sudah ditentukan oleh Tuhan plus usaha Anda sendiri, namun untuk yang percaya, Feng shui diyakini dapat mengubah hidup menjadi lebih baik dalam aspek apapun.

Begitu pula dalam persoalan asmara, feng shui dapat mengatur kehidupan percintaan Anda untuk bisa segera mendapatkan kekasih. Seperti dilansir dari Yourtango, berikut tips dari tradisi kuno asal timur itu..

1. Pasang Foto yang Berkesan Romantis

Singkirkan gambar atau foto yang hanya memperlihatkan satu orang atau satu objek karena itu menggambarkan kesendirian. Lebih baik pilihlah benda-benda yang bisa menunjang suasana romantis seperti lilin, bantal, bunga, yang menurut Feng Shui lebiih baik dalam memperlihatkan cinta.

2. Jauhkan Energi fisik di Kamar

Cara Feng Shui lainnya untuk berolahraga adalah tidak bekerja atau berolahraga di kamar tidur. Jauhkan energi bekerja keras atau olahraga fisik dari kamar tidur Anda untuk tetap mempertahankan romantisme di kamar Anda.

5 Tingkah Sederhana dari Pria Ini Bikin Wanita Makin Jatuh Cinta!

3. Atur Posisi Kamar Tidur

Posisi kamar tidur di dalam rumah sangat penting. Idealnya, kamar tidur harus berada di sudut barat daya dalam rumah, namun jika tidak mungkin, maka sudut barat daya kamar tidur Anda adalah pusat kekuatan asmara Anda.

4. Berikan Kesan Sensualitas

Puaskan sensitivitas Anda. Gunakan pencahayaan yang lembut dan putarlah musik yang bertempo tenang untuk mendukung suasana romantis Anda.

Ini 5 Cara Menikmati Aktivitas di Atas Ranjang Bagi Penderita Diabetes!

5. Bikin Keadaan Kamar jadi Rapi

Bersihkan dan rapikan kamar tidur Anda. Semua yang berantakan adalah tanda chi Anda terhalangi. Singkirkan semua benda yang mengingatkan Anda pada hubungan yang gagal di masa lalu.

(Visited 1,842 times, 1 visits today)