Ini Dia Manfaat Foreplay Pada Saat Bangun Tidur

0
1

Banyak orang beranggapan, foreplay sebagai persiapan yang tepat sebelum bercinta. Faktanya, foreplay adalah pembangkit gairah energi seksual. Foreplay tidak harus dilakukan sebelum seks dengan pasangan.

Pakar seks Lila Darville mengatakan, foreplay dapat dimulai segera setelah bangun tidur di pagi hari. Sensasi kenikmatan foreplay pun bisa dirasakan sepanjang hari.

Wah… 7 Mainan Seks Ini Bisa Puaskan Wanita Lho Guys! Mau Coba?

“Energi seksual tidak harus tepat sebelum berhubungan seks. Kita suka membatasi foreplay untuk sebelum berhubungan seks saja. Tapi energi seksual ini bangkit segera setelah bangun tidur di pagi hari,” jelas Lila, dilansir dari Well and Good, Selasa (23/10/2018).

Anda bisa melakukan foreplay secara sederhana, seperti memeluk pasangan dari belakang. Selain di kamar tidur, Anda dapat foreplay di kamar mandi atau berbisik juga berkirim pesan nakal.

Apa Perbedaannya Antara Pria yang Mr.P Bersunat dan Mr.P Tak Bersunat Kala Bercinta?

Saat foreplay setelah bangun tidur, ada perasaan lebih hidup dan bersemangat. Momen seksual yang paling menakjubkan datang dalam hubungan yang mendalam dengan pasangan.

Untuk mencapai keintiman tersebut, tidak harus dalam keadaan tanpa busana, menurut Lila.

Foreplay bukan hanya tentang membangkitkan energi seksual, tetapi juga tentang koneksi dan memicu energi seksual di antara Anda berdua. Anda bisa saling memeluk dan berciuman.

(Visited 3,469 times, 1 visits today)