Ini Gaya Bercinta Andalan Saat Posisi Tubuh Miring!

0
54
bercinta andalan

Jangan hanya coba gaya seks missionaris saat bercinta. Variasikan gaya bercinta Anda. Ini Gaya Bercinta Andalan Saat Posisi Tubuh Miring!

Jangan enggan untuk mencoba sesuatu yang baru di tempat tidur. Eksplorasi gaya seks sangat penting untuk menyenangkan si dia. Dikhawatirkan kalau Anda mencoba satu gaya akan cepat bosan. Setiap hari bagaimanapun caranya Anda harus menarik perhatian pasangan. Kalau tidak momen bercinta Anda selalu membosankan.

Di sisi lain, menambah gaya seks baru bisa nenambah wawasan Anda. Lebih-lebih, dia juga mau melakukan atas permintaannya. Terlepas dari itu, Anda bisa memuaskan pasangan dengan cara berbeda. Hal ini sangat penting dilakukan oleh siapapun supaya si dia tidak kecewa.

Nah, salah satu gaya yang direkomendasikan yakni melakukan bercinta dengan posisi miring.

Sikat 5 Gaya Bercinta Ini Untuk Dapatkan Orgasme Berkali-Kali!

1. Spooning

Saat melakukan posisi ini biasanya suami bersenggama dari belakang. Lalu, memiringkan tubuh pasangannya sampai nyaman. Pastikan sang istri bisa menghadapkan kepala ke bagian belakang agar lebih seru.

2. Hipstatic

Anda bisa berbaring telentang dan dia duduk di atas. Lalu, angkat kakinya dan sandarkan pada bahu agar bisa penetrasi lebih dalam. Miringkan tubuhnya agar lebih nikmat. Lalu, bersenggamalah perlahan-lahan dengan posisi yang nyaman.

3. Lazy Sex

Ketika Anda terlalu lelah untuk bersenggama, salah satu pilihan gaya seks terbaik yaitu dengan posisi miring. Nikmati tubuhnya dengan cara mencium, membelai, dengan tubuh miring. Lebih seru lagi pilih gaya scissoring supaya lebih mudah penetrasi.

Ternyata Inilah 5 Alasan Sebenarnya Wanita Mulai Bosan Bercinta!

4. Posisi 69

Gaya seks 69 juga seru dilakukan dengan posisi tubuh yang miring. Anda bisa memantapkan tubuh untuk saling merangsang satu sama lain. Gaya ini sangat pas dilakukan saat foreplay. Karena bila Anda tidak melewatkan gaya ini, dijamin cepat penetrasi dan orgasme berkali-kali, terutama bagi wanita.

Mau coba malam ini??

(Visited 629 times, 1 visits today)