Ini Kata-kata yang Perlu Anda dan Pasangan Ucapkan Setiap Hari

0
2
kata-kata

Kata-kata yang kalian katakan satu sama lain setiap hari tentu akan sangat berarti. Gunakan kata-kata itu untuk memperkuat ikatan di antara kalian.

Semua orang pantas bersama seseorang yang mencintai tanpa syarat. Ketika pasangan mencintai Anda sebagaimana Anda mencintainya, dia akan memperlakukan Anda dengan hormat dan baik. Satu-satunya cara untuk mengetahui apa kebutuhan masing-masing adalah dengan melalui komunikasi.

Ketika cinta hadir, jatuh ke dalamnya jauh lebih mudah daripada mempertahankannya. Alasan itu disebut ‘jatuh cinta’, karena sebagian besar perasaan berada di luar kendali, dan hati yang akan mengambil alih. Tidak rumit untuk menjaga agar perasaan cinta tetap hidup selama kalian melakukan hal-hal kecil untuk mempertahankannya, seperti mengetahui apa yang harus dikatakan setiap hari untuk menjaga hubungan tetap kuat.

Bukankah cinta sepadan dengan usaha? Tidak ada yang lebih baik daripada mencintai seseorang dan merasakan itu sebagai balasannya. Tapi untuk bisa menerimanya, Anda juga harus memberikannya. Kalian akan merasa dicintai dan diinginkan melalui tindakan dan kata-kata, dan pada akhirnya akan sama-sama saling berkomitmen untuk hubungan ini. Kalian tidak bisa selalu berasumsi untuk mengetahui bagaimana perasaan satu sama lain.

It’s my pleasure

Seseorang yang mencintai dengan cara yang pantas didapatkan, akan menanggapi permintaan pasangannya dengan cara yang positif. Dia akan sering mengatakan, ‘dengan senang hati aku melakukannya’ karena dia senang melakukan hal yang pasangannya minta. Ini bukan tentang keharusan, kewajiban, atau aturan sebagai pasangan, ini adalah tentang melakukan sesuatu untuk pasangannya karena dia senang melihatnya bahagia.

kata-kata

Thank You

Kata-kata ‘terima kasih’ mungkin sederhana, tapi ini sangat penting. Ketika mengucapkan terima kasih, pasangan menghargai dan berkontribusi pada hubungan. Ini menunjukkan bahwa upaya pasangan tidak akan luput dari perhatian. Selalu luangkan waktu untuk menunjukkan bahwa kalian saling menghargai. Cinta dibuat dari semua hal kecil yang kita lakukan untuk orang lain, jangan biarkan kata-kata kecil itu hilang begitu saja.

Aku memikirkanmu

Hal-hal kecil yang dilakukan sehari-hari sangat penting bagi keberhasilan hubungan jangka panjang. Ketika memikirkan satu sama lain, baik itu saat berpisah atau sedang berjauhan, ini menunjukkan kalian masih sama bersemangatnya seperti perasaan di awal hubungan.

Mengatasi Hal-hal yang Terasa Canggung Agar Hubungan Berhasil

Bagaimana harimu

Ketika menjalin hubungan dengan seseorang yang benar-benar mencintai, dia tetap ingin tahu tentang pasangannya. Dia perlu mengetahui apa yang terjadi dalam keseharian pasangannya, dan tahu bahwa dia masih penting, karena ketika ditanya tentang bagaimana harinya, itu akan menunjukkan rasa peduli. Ini memastikan bahwa kalian tahu bagaimana perasaan masing-masing dan menawarkan dukungan ketika sama-sama membutuhkannya.

I love You

Sangat penting untuk mengucapkan tiga kata ini setiap hari dan benar-benar bersungguh-sungguh. Kita semua harus memastikan orang yang penting bagi hidup kita tahu bagaimana perasaan tentangnya setiap hari, karena kita semua memang perlu mendengarnya langsung dari mulut pasangan.

Kamu membuatku bahagia

Rasanya senang mengetahui ketika dapat membuat orang yang dicintai bahagia. Itu juga akan memperkuat semua hal baik yang dilakukan untuk pasangannya.

Hubungan Cinta Tak Bahagia, Mau Pilih Lanjut Atau Sudahi?

Aku percaya padamu

Jika kalian tidak saling percaya, lalu apa gunanya bersama? Jika memang berencana untuk bersama dalam waktu yang lama, salah satu cara adalah dengan memberi tahunya sebagai keyakinan dia akan dapat mencapai dan melaluinya.

Aku mendukungmu

Mengetahui bahwa kalian percaya satu sama lain, itu juga membantu ketika gagal, dia akan ada di sana untuk mendukung pasangannya ketika dibutuhkan dan membantunya bangkit kembali jika pasangan sedang ‘jatuh’.

Tidak sulit untuk menunjukkan rasa cinta dengan kata-kata. Seiring berjalannya waktu, itu akan menjadi kebiasaan yang dapat membantu kalian berdua merasakan cinta, merasa didukung, dan juga didengar. Setiap hari saat bersama pasangan akan selalu membuat kalian merasa saling dihargai, diinginkan, dan dicintai.

(Visited 129 times, 1 visits today)