Ini Nih, Tips Seru Olahraga Bareng Pacar Versi Susan Asyila…

0
20
olahraga bareng

Mau pagi hari atau sore nanti, olahraga tetap banyak manfaatnya. Apalagi bareng pacar, hehehe. Ini Nih, Tips Seru Olahraga Bareng Pacar Versi Susan Asyila…

Mungkin ini yang dibilang pacaran sehat. Bagaimana tidak, sambil berolahraga mencari keringat tapi tetap berduaan. Mau tau tipsnya dari Susan?

Wanita cantik bernama lengkap Susan Asyila ini punya cara sendiri agar sesi olahraganya tetap menyenangkan. Mencari keringat agar terus sehat nggak mesti tersiksa akan segala jenis olahraganya.

Mau tau tips berolahraga sambil pacaran versi Susan?

1. Enaknya jogging di pagi atau sore hari itu, selain kita mendapatkan udara yang segar, jogging juga olahraga yang gratis lho, hehehe. Apalgi ditemenin si pacar? Makin bersemangat lho.

2. Nge-gym bareng pasangan juga enak. Secara tempat gym kan kebanyakan di dalam mall, nah habis nge-gym kita bisa nonton bareng deh sama pacar. Sehatnya dapet, senang-senangnya juga dapet.

Ups! Fakta Riset: Pria Lebih Romantis Dibanding Wanita

3. Olahraga yoga berdua pasangan juga seru lho. Apalagi beberapa gerakan yoga membutuhkan teman untuk posisinya. Nah, kalo ada pacar, kita bisa minta bantuan dia deh, hehehe.

4. Menikmati sunset di taman usai berolahraga bareng pacar, seru juga sepertinya. Kita bisa saling berbagi cerita dan pastinya ada quality time diantara aku sama si pacar.

5. Yang jelas, olahraga bareng pacar, kita bisa sama-sama tau kesehatan kita berdua. Bener nggak?

(Visited 266 times, 1 visits today)