Ini Penjelasan Mengapa Miss V ‘Buang Angin’ Saat Sedang Bercinta…

0
5
'buang angin'

Buang angin alias kentut ternyata tak melulu keluar melalui lubang anus. Ini Penjelasan Mengapa Miss V ‘Buang Angin’ Saat Sedang Bercinta…

Pernahkah Anda mengalami momen dimana tiba-tiba vagina atau Miss V pasangan Anda seperti mengeluarkan angin saat sedang bercinta dengan Anda? Jika iya, suara yang terdengar mungkin mirip seperti ketika perut merasa kembung.

Para pakar kesehatan mengatakan bahwa kondisi tersebut terjadi karena udara yang terperangkap dalam vagina. Selain itu, angin vagina tidak seperti gas yang lewat dari belakang karena benar-benar tidak berbau.

Lalu, kondisi apa saja yang bisa menjadi penyebab vagina mengeluarkan angin? Ini penjelasannya seperti yang dilansir oleh Healthsite. Bisa terjadi saat berhubungan seks dalam posisi apapun udara cenderung terjebak dalam vagina akibat dorongan penis yang kuat, dan dalam beberapa kasus, tidak bisa dihindari.

Buat Mereka yang Pemula, Disarankan Untuk Memilih Posisi Bercinta Ini…

Namun, kemungkinan besar terjadi ketika mencoba posisi doggy style dibandingkan dengan posisi lain. Jadi sebaiknya hindari itu.

Angin vagina terjadi secara alami dan tidak perlu dikhawatirkan. Angin vagina benar-benar alami dan tidak seperti mengeluarkan gas saat perut sakit maag dan sebagainya. Angin vagina juga tidak ada hubungannya dengan apa yang dimakan oleh si dia. Jika ini terjadi, tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan karena tidak berarti si dia memiliki masalah kesehatan yang mendasar.

Wanita tak perlu malu dan jadi takut berhubungan seks. Sekali lagi, situasi seperti saat vagina mengeluarkan angin sangat normal terjadi. Bersikap santai dan tetap menikmati momen intim di ranjang.

 

 

(Visited 5,671 times, 1 visits today)