Ini Serba-Serbi Miss V Wanita yang Perlu Diketahui Oleh Kaum Pria

0
12
Miss V

Beberapa pria akan cukup berani untuk mengatakan mereka ahli ketika akan melakukan servis dengan vagina. Ini Serba-Serbi Miss V Wanita yang Perlu Diketahui Oleh Kaum Pria

Sebenarnya, tidak semua wanita tahu dengan baik tentang topik ini. Mengingat perannya lebih dalam urusan seks dan menghasilkan keturunan, maka dari itu butuh pemahaman yang lebih.

Menurut Dr. Ja-Hong Kim profesor yang menangani area pinggul di Kedokteran dan Rekonstruksi Bedah, UCLA Urologi, “Vagina adalah tempat yang sangat istimewa,” Jelasnya. Disana lah ada banyak area yang bisa membuat wanita merasakan kenikmatan.

Bahasan ini tentu bukan hanya mengenai kenimatan semata. Ada beberapa ulasan lain yang wajib Anda dan si dia tahu tentang vagina. Mari simak.

#1 Intim dengan vagina

Mulai dari bagian awal ada klitoris yang menunggu, Ini adalah pusat kesenangan yang sangat sensitif bagi banyak perempuan. Lalu di bawah klitoris ada pembukaan uretra, untuk urin keluar dan area lain yang dapat membuat seorang wanita terangsang.

Ini Penjelasan Mengapa Miss V ‘Buang Angin’ Saat Sedang Bercinta…

#2 Vagina berbeda-beda

Vagina tidak memiliki ukuran yang sama. Ketika menyaksikan film porno semua vagina terlihat sama. “Faktanya adalah persentase yang sangat kecil (memiliki kesamaan) dari populasi yang ada dan saya rasa wanita senang dengan bentuk vagina seperti itu,” ujar Kim. Ketika melihat organ vital – hati dan otak, semua organ tersebut mirip. Namun,  vagina wanita dari segi ukuran dan warna ternyata bervariasi, demikian juga jumlah lemak di sisi vagina.

#3 Siklus menstruasi

Faktanya kebanyakan wanita memiliki siklus mesntruasi yang sama sekitar tiga sampai tujuh hari. Penting untuk diketahui, wanita yang memiliki siklus pendek (sekitar 21 sampai 24 hari) memiliki kesempatan lebih besar untuk hamil selama menstruasi mereka daripada wanita siklus panjang. Sperma bisa hidup sampai 5 hari di dalam rahim, sehingga wanita dengan siklus pendek (yang berovulasi sekitar 4 sampai 5 hari setelah periode mereka) bisa berpotensi hamil paska berhubungan seks di akhir masa menstruasi.

#4 Umur merubah Vagina

Sebagai perempuan dengan bertambahnya usia, vagina mereka cenderung akan kehilangan elastisitas dan pelumasan. Hal ini disebabkan perubahan hormonal yang umumnya menyertai menopause. Namun, “Jika seorang wanita tetap aktif secara seksual sepanjang hidupnya, itu (vagina) mempertahankan beberapa kebaikan,” kata Kim. Maka stimulasi terus vagina si dia untuk dapat membantu menjaga kelenjar dan otot.

#5 Penis captivus

Sesuai namanya, penis captivus terjadi ketika penis laki-laki mendapat “terjebak” dalam vagina wanita. Hal ini sangat jarang terjadi pada manusia (lebih umum pada beberapa hewan) dan biasanya berlangsung hanya beberapa detik. Tapi itu bisa terjadi. Fenomena ini mungkin terjadi karena disebabkan oleh kontraksi otot wanita selama orgasme. Vagina dilapisi dengan banyak otot dan ketika orgasme, hal ini mungkin dapat menyebabkan tekanan pada penis sehingga ‘terjebak’ di dalam. Waduh!

#6 Membersihkan diri sendiri

Vagina mampu membersihkan dirinya sendiri dengan banyak cara. Kelenjar pada vagina menghasilkan cairan yang mengalir keluar setiap hari untuk membantu menyingkirkan sel-sel mati dan bahan berbahaya lainnya. Lipatan vagina juga melindungi terhadap infeksi dengan tetap berpegang sama untuk menjaga dari hal-hal di luar area vagina. Lalu kulit lipatan vagina juga memiliki kelenjar yang menghasilkan cairan yang disebut sebum, untuk perlindungan tambahan terhadap infeksi dan bahkan waterproofing. Namun ingat, vagina tidak boleh dicuci dengan sabun atau douched karena aktivitas tersebut dapat merusak cairan pelindung.

Tuh, segera beri tahu si dia untuk lebih memperhatikan area vaginanya

(Visited 2,094 times, 1 visits today)