Ini Tanda Ketika Anda Siap Mengutarakan Perasaan pada Pasangan

0
0

Mengatakan ‘Aku mencintaimu’ kepada pasangan, memang membutuhkan kesiapan yang matang sebelum Anda berani mengungkapkannya secara langsung.

Ketika datang ke dalam hubungan yang menggembirakan, dan menegangkan pada saat yang sama, mengetahui kapan Anda siap untuk mengatakan ‘Aku mencintaimu’ tidak selalu mudah. Belum lagi, Anda tidak akan pernah tahu pasti bagaimana dia akan bereaksi atau merespon Anda.

Beberapa orang mungkin hanya membutuhkan waktu satu sampai dua bulan untuk mengutarakannya. Bagi yang lain, mungkin butuh waktu lebih lama untuk perasaannya mampu membenarkan kata-kata itu. Pada akhirnya, tentu saja, hanya di ‘waktu yang tepat’ untuk mengatakan ‘Aku mencintaimu’ akan benar-benar terjadi pada hubungan Anda.

Akan sangat menyenangkan jika kata ‘Aku mencintaimu’ terjadi secara spontan. Jadi, jika Anda merasa siap untuk mengucapkan kata besar itu kepadanya, pastikan pula bahwa dia pun merasakan hal yang sama.

Selalu ingin menghabiskan waktu dengannya

Apakah Anda selalu merindukannya ketika dia tidak ada di dekat Anda? Apakah beberapa hari tidak bertemu dengannya terasa sepi? Apakah Anda ingin selalu bersamanya? Ini semua adalah tanda-tanda potensial bahwa Anda sedang jatuh cinta, jika itu masalahnya, maka Anda perlu menyatakan perasaan kepadanya. Ketika Anda selalu ingin melihatnya lagi, itu berarti perasaan Anda terhadapnya telah tumbuh, karena Anda tidak bisa hidup tanpanya.

pasangan

Membicarakan tentang masa depan

Mungkin Anda telah berbicara tentang bagaimana jadinya ketika sudah saling memiliki satu sama lain, atau mendiskusikan tentang rencana hidup bersama. Terlepas dari tujuan dan impian kalian bersama, adanya pembicaraan tentang masa depan adalah tanda bahwa Anda siap mengakui perasaan terdalam Anda. Jika Anda sudah membayangkan masa depan dengannya, kemungkinan besar Anda benar-benar mencintainya.

Mempertemukan dengan orang terdekat

Jika Anda memperkenalkan dia ke keluarga dan teman terdekat Anda, itu artinya dia sangat penting bagi Anda. Tidak hanya ingin membawa dirinya ke dalam dunia Anda, tapi Anda juga percaya diri untuk membawanya kepada orang yang paling berarti bagi Anda. Ini adalah pertanda bahwa memang sudah waktunya untuk mengatakan ‘Aku mencintaimu’ yang mungkin terasa berisiko, tapi pikirkan ketika Anda sudah membawa dia ke orang-orang yang Anda cintai, itu pun sudah merupakan risiko tersendiri.

Wah, Ternyata Perasaan Cinta Bisa Tumbuh dari 5 Hal Aneh Ini Lho!

Merasakan kedekatan tidak hanya sebagai pasangan

Pertanda lain bahwa Anda siap mengutarakannya adalah ketika Anda menganggap dirinya lebih dari sekadar pasangan, tapi juga sebagai sahabat dan orang terdekat yang Anda percaya. Anda tidak hanya merasa tertarik padanya, tapi juga benar-benar menyukai pribadinya secara mendalam.

Tidak akan pernah hilang kabar

Jika Anda berada dalam hubungan yang sehat dan berkomitmen, maka sudah seharusnya Anda akan selalu menyediakan waktu untuk berkomunikasi dengannya. Anda seharusnya tidak pernah mengabaikan dirinya. Pada akhirnya, pasangan yang penuh cinta dan perhatian akan selalu menyempatkan waktu untuk tetap terhubung, karena bagi Anda, dia adalah yang terpenting.

Membicarakannya sepanjang waktu

Jika Anda mengatakan banyak hal tentangnya kepada keluarga atau teman, memujinya tanpa henti di depan orang lain, itu berarti Anda merasakan bahwa dia adalah bagian dari hidup Anda, dan memberi tahu lingkungan terdekat Anda betapa dia begitu sangat berarti bagi Anda.

Posisi Intim dari Video Porno untuk Kehidupan Anda dan Pasangan

Anda akan lebih mudah mengucapkannya ketika sudah merasa nyaman dan aman secara emosional. Jika Anda belum pernah merasakan hal ini sebelumnya, bisa terasa seperti rintangan emosional yang besar. Ambil risiko untuk memberi tahu tentang perasaan, karena jika tidak, Anda akhirnya akan merasa sangat menyesal. Cinta membutuhkan keberanian, dan ikuti kata hati.

Jika Anda memperhatikannya, membutuhkannya, dan mendengarkan semua yang dia katakan, sekecil apa pun kelihatannya, pada dasarnya, itu sebuah tanda Anda siap untuk mengatakannya. Hanya Anda yang dapat mengetahui kapan akhirnya siap untuk mengucapkan, ‘Aku mencintaimu’.

(Visited 404 times, 1 visits today)