Bukan Wanita Berdada Besar, Ternyata Ini yang Dicari Pria dari Wanita!

0
10
Bukan Wanita Berdada Besar, Ternyata Ini yang Dicari Pria dari Wanita!

Ternyata beberapa pria lebih menyukai kecerdasan dari seorang wanita  dibandingkan ukuran bukit kembar besar dan kaki panjang!

 

Pria sebenarnya tidak mencari wanita yang tubuhnya seperti supermodel saat ingin berhubungan serius, kata seorang ahli biologi evolusioner dari Cambridge. Sebenarnya, kata dia,  pria menilai kecerdasan dari seorang wanita  dibandingkan ukuran bukit kembar besar dan kaki panjang.

Orang-orang lebih tertarik pada otak wanita saat memilih ibu untuk anak masa depan mereka, menurut Profesor David Bainbridge dari Universitas Cambridge.  “Pria ingin wanita cerdas yang akan menjadi ibu yang bertanggung jawab.” katanya.

Saat Kencan pertama, Ternyata Ini yang Diperhatikan Wanita dari Pria!

Ukuran payudara pun tidak masalah, namun ukuran simetris adalah kuncinya. “Ukuran payudara tidak masalah,” kata David.”Sebenarnya payudara besar lebih cenderung asimetris dan pria lebih tertarik pada simetris.”

Celana Dalam Biasa Atau Boxer, Mana Yang Lebih Sehat Bagi Sperma?

Dan ketika sampai pada kaki, David mengatakan pria tidak mencari kaki yang panjang. Kaki lurus adalah tanda kesehatan genetik sehingga itu jadi sesuatu yang  menarik, namun survei menunjukkan kebanyakan pria lebih memilih kaki panjang normal.

Bagian-bagian montok di bagian bawah, pinggul besar juga menarik bagi pria karena ini menunjukkan kesuburan. Membawa sedikit bobot di daerah ini juga menunjukkan seorang wanita telah cukup menyimpan lemak untuk memenuhi kebutuhan bayinya kelak.

Pria juga tidak sadar tertarik pada wanita dengan wajah simetris.Namun sang profesor menekankan, kecerdasan adalah fitur yang paling menarik pada calon pasangan.

Ahli Pengobatan Seksual Ini Beberkan Rahasia Kehidupan Seks Bahagia yang Sebenarnya

“Hal utama yang dicari pria adalah kecerdasan. Survei telah menunjukkan berkali-kali bahwa ini adalah hal pertama yang dicari pria, “katanya. “Ini menunjukkan bahwa dia dapat merawat anak-anak-anaknya nanti.”

(Visited 1,743 times, 1 visits today)