Inilah 5 Kepribadian Seseorang yang Memiliki Imajinasi Tentang Seks!

0
26
Memiliki Imajinasi

Mempunyai imajinasi akan hubungan seks adalah hal yang lumrah dalam kehidupan Anda. Inilah 5 Kepribadian Seseorang yang Memiliki Imajinasi Tentang Seks!

Karakter yang tampak dari luar diri seseorang tidak secara langsung menentukan seluas apa fantasi yang dimilikinya. Nah, ini juga yang menjadi alasan mengapa sekalipun pasangan Anda adalah seseorang yang tenang dan banyak terdiam, belum tentu fantasi seks dia sama dengan Anda.

Ada 5 kepribadian yang menggambarkan karakter setiap orang berdasarkan lima aspek, yakni extraversion (ekstraversi), agreeableness (kesesuaian), openness (keterbukaan), conscientiousness (kesadaran), dan neuroticism (neurotisisme).

Anda bisa mencoba tes sederhana yang banyak terdapat di internet untuk mengetahui tipe kepribadian Anda berdasarkan teori Big Five. Dengan demikian, maka Anda bisa menentukan jenis imajinasi seks yang menjadi ciri khas masing-masing kepribadian.

1. Extraversion

Skor tinggi pada aspek ini menandakan seseorang yang senang bersosialisasi, suka berbicara, serta ekspresif. Tidak heran, mereka juga cenderung memiliki kehidupan seksual yang aktif dan fantasi seksualnya tidak jauh dari kegiatan threesome atau hubungan intim dengan lebih dari satu pasangan.

Di Indonesia, Ternyata Wanita Lebih Sering Berselingkuh daripada Pria!

2. Agreeableness

Orang-orang yang memiliki skor tinggi pada aspek ini sangat peduli terhadap pasangannya. Tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari, tapi juga dalam kehidupan intim. Karenanya, fantasi seksual mereka biasanya berkutat pada bagaimana cara memberikan kepuasan sebesar-besarnya kepada pasangan dengan cara yang aman.

3. Openness

Skor tinggi pada aspek ini menandakan sikap keterbukaan akan sesuatu yang baru, rasa penasaran, dan imajinasi yang tinggi. Jadi, tidak heran bila orang-orang dengan skor openness yang tinggi adalah mereka yang senang berfantasi mengenai hal-hal menarik dalam berhubungan intim.

4. Conscientiousness

Pemilik skor tinggi pada aspek ini adalah mereka yang memerhatikan detail, melakukan hubungan intim sesuai jadwal, dan menyukai hubungan seksual yang wajar. Karenanya, fantasi seks mereka mungkin berputar pada norma yang ada dan tidak jauh dari seks vanila yang nyaman.

5. Neuroticism

Skor tinggi pada aspek ini menunjukkan tingkat stres yang tinggi dalam kehidupan pemiliknya. Untuk menyeimbangkan hal tersebut, mereka membutuhkan hubungan intim yang tenang dan melibatkan ikatan emosi yang kuat. Jadi, tipe pasangan seperti ini mungkin tidak sering membayangkan imajinasi seks yang liar.

(Visited 1,573 times, 1 visits today)