Inilah 5 ‘Zone’ Cinta yang Rasanya Bikin Nggak Kuat Melanjutkan Hidup Lagi!

0
8
Inilah 5 'Zone' Cinta yang Rasanya Bikin Nggak Kuat Melanjutkan Hidup Lagi!

Kalau di zaman old status hubungan asmara hanya ada tiga jenis yaitu pacar tunangan dan suami. Maka di zaman now ini status hubungan makin banyak. dan bahasa kerennya itu zone-zone!

 

Dekat dengan seseorang yang kita suka tentunya bikin kita merasa bahagia. Dan semakin lama rasa bahagia itu menjadi candu hingga kita berharap ada yang lebih dari sekedar hubungan biasa saja, yaitu menjadi kekasihnya. Tapi semua tidak seindah yang diharapkan, kadang kita terjebak pada satu kondisi di mana rasa nyaman atau bahkan rasa sayang yang sudah tumbuh, namun si dia tidak menggubris perasaan itu. Dan kamu justru terjebak dalam zona cinta yang bikin pusing kepala.

Nah, mau tahu zona cinta apa saja yang kadang membuat kita tak paham lagi bagaimana menyikapinya?

1. Friendzone

Sebelum kami sebutkan berbagai macam jenis-jenis zone yang lain, ada baiknya kamu mengenal nenek moyang dari segala macam zone, yaitu friendzone. Yang merupakan cikal bakal munculnya zone-zone lainnya. Friendzone sendiri adalah suatu kondisi dimana saat kamu suka dengan seseorang, tapi seseorang itu hanya menganggapmu sebagai teman, sedih ya POPle?

2. Brotherzone

Kalau zone yang ini adalah turunan dari friendzone yang biasa disebut brotherzone. Biasanya korban dan pelaku memiliki jarak umur yang berbeda. Nah, kalau si cowok sudah berani dan cukup nyali buat mengatakan cintanya, si cewek yang lebih muda ini akan dengan gampang menolak dengan mengatakan “maaf, aku sudah anggap kamu seperti kakak aku sendiri”.

Apa Shio Kamu? Simak Peruntungan Asmaramu di Tahun 2018 ‘Anjing Bumi’ (Part 1)

3. Sopirzone

Nah, kalau yang ini mungkin kalian pernah ngalaminnya? Biasanya korban yang masuk kategori supirzone ini sering dimintai tolong untuk menjemput dan mengantarkan gebetan kamu kemanapun dia mau. Biasanya si korban nggak pernah sadar, karena baginya bisa mengantarkan dia kemanapun sudah merupakan salah satu langkah buat bisa dekat dengannya. Tunggu deh sampai dia minta tolong kamu buat mengantarkan ketemuan sama pacarnya!

4. Chatting zone

Salah satu bentuk pendekatan yang banyak dilakukan oleh anak zaman now adalah chatting. Nah, buat kamu-kamu yang suka diajak chatting sama si dia, jangan keburu geer dulu kalau dia suka sama kamu. Coba cari tahu apakah dia memang lagi single atau nggak. Siapa tahu doi mengajak kamu chatting cuma gara-gara gebetan atau pacarnya  lagi sibuk!

Belum Tau? Ini Arti Warna Bunga Mawar yang Diberikan Ke Pacar

5. Curhatzone

Sama seperti seorang psikolog yang berguna sebagai tempat menampung kegundahan hati karena hal apapun, Curhatzone ini adalah suatu kondisi dimana kamu jadi tempat pembuangan keluh kesah. Bahasa kerennya sih jadi tempat curhat, tapi jangan punya pikiran kalau suatu hari dia bisa jatuh ke pelukanmu!

 

 

(Visited 246 times, 1 visits today)