Inilah Alasannya Kenapa Saat Hujan Momen Bercinta Jadi Terasa Begitu Spesial

0
8
Saat Hujan

Katanya, musim hujan identik dengan suasana romantis. Inilah Alasannya Kenapa Saat Hujan Momen Bercinta Jadi Terasa Begitu Spesial

Beda dengan musim lainnya, musim hujan akan membuatmu merasa lebih rileks dan bisa menikmati waktu bersama orang tersayang. Nggak heran kalau musim hujan bikin kamu rasanya pingin selalu dekat dengan pasangan.

Selain itu, ternyata musim hujan juga bikin kamu lebih bergairah dari biasanya, lho. Sadar atau nggak, beberapa alasan ini bisa jadi alasan mengapa bercinta saat musim hujan memang terasa lebih spesial dari biasanya.

Minum Bir Sebelum Bercinta Bikin Lebih Bergairah Lho…

1. Butuh Kehangatan

Suhu ruangan yang dingin tentunya akan memengaruhi seseorang untuk mencari kehangatan. Maka dari itu kamu akan membutuhkan pasangan untuk saling berbagi kehangatan. Suasananya yang santai dan rileks akan membuat kegiatan bercinta menjadi waktu milik kalian berdua saja.

Orgasme

2. Suhu yang Nyaman

Musim panas cenderung akan membuat tubuh jadi cepat berkeringat, berbeda dengan suhu yang dingin yang bisa mendukung untuk saling berbagi momen kehangatan. Kamu dan pasangan bisa saling mengobrol bersama sambil minum kopi, berpelukan, bahkan bisa sampai berujung bercinta pada malam harinya.

3. Hormon Meningkat

Menurut salah satu jurnal penelitian yang membahas tentang Obstetri dan Ginekologi mengatakan kalau musim hujan cenderung merangsang faktor biologis manusia untuk segera hamil. Mereka menemukan bahwa sel telur akan memproduksi lebih saat cuaca terasa nyaman, begitu juga dengan sel sperma laki-laki yang cenderung lebih banyak berproduksi daripada saat musim panas.

 

(Visited 246 times, 1 visits today)