Mulai dari Bawang putih Sampai Rasa Nasi lemak, Inilah 7 Kondom dengan Rasa Unik!

0
14
Mulai dari Bawang putih Sampai Rasa Nasi lemak, Inilah 7 Kondom dengan Rasa Unik!

Pisang, strawberry, durian, mungkin adalah rasa kondom yang sudah familiar kamu lihat di deretan etalase supermarket atau minimarket. Tapi apakah kamu pernah melihat kondom dengan rasa berikut ini?

 

Sejatinya kondom digunakan untuk menjaga ‘keselamatan’ saat berhubungan seksual. Akan tetapi kesadaran akan pentingnya seks yang aman dengan kondom tampaknya belum dipahami betul oleh para remaja. Karena hal itulah para produsen kondom kini melakukan berbagai cara agar setiap individu tertarik menggunakan kondom.

Seperti penggunaan warna dan rasa yang unik untuk kondom yang mereka jual, seperti rasa pisang, stroberi atau anggur. Namun selain rasa tersebut, ada juga kondom yang memiliki rasa aneh? Seperti dilansir dari The Stir, inilah rasa paling dari kondom yang pernah dibuat..

1. Nasi lemak

Yang satu ini merupakan produk kondom terbaru yang cukup menghebohkan dunia maya. Kondom keluaran Carex tersebut diluncurkan setelah melalui serangkaian tes selama enam bulan.

2. Bawang putih

Agak aneh memang kondom rasa bawang putih ini. Restoran The Stinking Rose di California, Amerika Serikat adalah pihak dibalik hadirnya kondom tersebut.

3. Ganja

Dinamakan Cannadoms, kondom rasa ganja ini berwarna hijau dan diklaim memiliki aroma ganja.

Angkat Beban Sambil Ditemani Wanita Cantik, Inilah Tren Baru Tempat Nge-Gym di Jepang!

4. Daging babi

Tak hanya terlihat seperti daging babi, namun kondom merel J&D’s ini juga dilapisi dengan cairan pelumas yang memiliki rasa daging babi panggang.

5. Cola

Trustex pernah merilis produk kondom rasa cola yang bebas gula, dilapisi dengan pelumas berbasis air. Mereka juga mengklaim kondom tersebut ideal untuk penggunaan oran dan vaginal.

6. Durian

Kondom rasa pisang, stroberi dan jeruk sudah biasa. Bagaimana dengan kondom rasa durian? Bukan hanya rasanya, kondom ini juga memiliki aroma durian yang menyengat.

Takut dengan Jarum Suntik? Atasi Saja dengan 3 Cara Berikut Ini…

7. Nutella

Nutella merupakan selai dengan rasa manis dan gurih, tak heran produk yang satu ini pun laris manis di pasaran. Daya tarik nutella pun sepertinya dimanfaatkan oleh salah satu produsen kondom dengan menciptakan kondom rasa nutella. Rasanya yang manis dan gurih dipercaya bisa meningkatkan gairah.

 

(Visited 196 times, 1 visits today)