Inilah Model-Model Lawas yang Sempat Menghiasi Majalah POPULAR Part #1

0
589
majalah popular

Menyambut hari jadinya yang ke-30 tahun, majalah POPULAR hadirkan kembali model-model lawas. Inilah Model-Model Lawas yang Sempat Menghiasi Majalah POPULAR Part #1

Usia 30 tahun merupakan umur yang telah matang bagi kehidupan seorang
manusia. Begitu pun dengan Majalah POPULAR. Untuk itu kami persembahkan
30 model Indonesia yang telah menemani perjalanan Majalah POPULAR selama
30 tahun.

1. Tahun 1988

Cover: Paramitha Rusady

Di tahun ini, sosok Paramitha Rusady sempat hadir menghiasi sampul majalah POPULAR edisi 006. Ya, sosok wanita cantik penuh karisma ini begitu digandrungi pada masanya. Beruntungnya kami saat itu berhasil menarik dirinya sebagai cover.

2. Tahun 1991

Cover: Dian Nitami

Berbalut swimsuit, sosok Dian Nitami tampil di sampul majalah POPULAR edisi 039 tahun 1991 menimbulkan sensasi yang tak dapat ditolak. Bagaimana tidak, Dian yang merupakan sosok artis ternama itu membawa sensasi tersendiri bagi pembaca POPULAR.

Waaw… Ternyata Ini Alasan Miss POPULAR “Next Top Model” 2018 Menjadi Seorang Model??

3. Tahun 1992

Cover: Nadya Hutagalung

Pada jamannya, siapa yang tak kenal sosok wanita berdarah batak satu ini. Ketika menjadi seorang VJ, sosok Nadya Hutagalung langsung mendapat hati di mata masyarakat. Saat sedang berjaya, saat itu pulalah POPULAR berhasil menggandengnya sebagai cover.

4. Tahun 1993

Cover: Kiki Fatmala

Inilah salah seorang ikon wanita seksi saat itu (sampai sekarang). Penampilannya di beberapa film barengan trio Warkop DKI sangat memorable. Berbalut swimsuit berwarna biru, Kiki begitu menggoda dengan senyum manis terpampang di edisi 063 sampul majalah POPULAR.

5. Tahun 1996

Cover: Krisdayanti dan Yuni Shara

Duo kakak beradik ini juga pernah menghiasi sampul majalah POPULAR. Tepatnya edisi 097 tahun 1996. Kecantikan dua kakak beradik ini memang membuat siapa saja yang memandangnya langsung jatuh hati pada paras wanita khas Indonesia.

6. Tahun 1997

Cover: Cut Keke

Begitu sensual. Cukup satu kata yang bisa mewakili kecantikan wajah Cut Keke saat mennghiasi sampul majalah POPULAR edisi 118 tahun 1997. Di tahun itu, nama Cut Keke menjadi buah bibir banyak orang karena kesuksesannya bermain film. Dengan paras cantiknya, Cut Keke mampu menarik perhatian banyak orang sekaligus menggemari dirinya.

Mau tau siapa lagi model-model lainnya?? Nantikan terus yah artikel #RoadTo30th Anniversary nya POPULAR. Pantengin juga semuanya di Instagram POPULAR Magazine Indoensia: popularmagazineid

(Visited 2,584 times, 1 visits today)