Ini Alasan Kenapa Angelina Jolie Tetap Jadi Selebriti Menawan

0
8

Tak hanya punya wajah menawan, mata indah nan tajam, plus bibir mautnya. Angelina Jolie punya kharisma seksi yang nggak tergantikan

 

Itulah kenapa sampai ada remaja Iran yang melakukan 50 kali operasi plastik demi menyerupai wajah Angelina Jolie. Konyolnya, remaja putri tersebut sampai dituduh pakai aplikasi editan sehingga wajahnya makin tampak menyeramkan, bukannya malah mirip Angelina Jolie.

Pastinya aktris Negeri Paman Sam berusia 42 tahun yang sempat top sebagai Lara Croft ini memang punya sosok dan kharisma elegan tak terlupakan.

Apa saja yang terbaru tentang Angelina selain wannabe-nya yang operasi plastik 50 kali?

 

#1  TAK SEKUAT YANG KELIHATAN

Sederet peran wanita kuat dan tegar dalam film-film seperti Mr and Mrs Smith, Wanted hingga Salt, nyatanya tak serta-merta hadir juga dalam Jolie di kesehariannya. Jolie mengakui lelah menghadapi momen-momen kehidupannya belakangan ini, seperti perpisahannya dengan Brad Pitt.

 

#2  TAK ENAK JADI SINGEL

Siapa bilang jadi singel itu enak, nyaman dan menyenangkan? Jolie yang sekarang adalah ibu tunggal mengakui kalau  jadi singel bukan sesuatu yang mengenakkan. “Aku nggak menikmati kesendirian, apalagi ini bukan sesuatu yang aku inginkan. Sulit. Aku harus berusaha tegar dengan sisa-sisa kekuatan yang ada.”

 

#3  MAKIN PERHATIKAN ANAK-ANAKNYA

Persis Madonna, Jolie menyadari kalau anak-anaknya sudah tumbuh dewasa. “Aku harus mengesampingkan keinginan-keinginanku untuk hal-hal pribadi sementara waktu. Dan sepertinya masa remaja mereka (anak-anaknya) justru bisa bikin kondisiku sebagai ibu jadi lebih sedikit menyenangkan.”

 

Hati-Hati! Dikuntit 5 Agen Rahasia Cantik Mematikan Ini

 

#4  KEMBALI BERAKTING

Setelah belakangan lebih sering jadi sutradara via film-film seperti Unbroken, By The Sea, dan First They Killed My Father, Jolie kini siap kembali berakting via Maleficent 2. Sosok penyihir yang jadi jahat karena dikecewakan ini memang jadi satu-satunya peran paling mutakhir dari Jolie.

 

#5  RUMAH JADI PRIORITAS

Namanya juga ibu, sudah pasti lebih sering bersama anak-anaknya jadi prioritas yang utama. Meski jadi ibu yang bekerja, Jolie mulai bisa membagi waktu dan kesempatan yang ada. “Begitu aku rasa bisa kembali bekerja, aku akan kembali bekerja. Tapi saat ini aku diharapkan ada di rumah.”

 

Asyik nih! 7 Film Action Palbis untuk Kencan di Rumah

 

#6  PERPISAHAN ORTU JADI PELAJARAN

Dalam sebuah wawancara setelah banyak kabar perpisahannya dengan Brad Pitt, Jolie mengakui,”Aku nggak mau anak-anak jadi khawatir ke diriku. Jadi lebih baik menangis di pancuran mandi daripada menangis di hadapan mereka. Mereka perlu tahu kalau semua baik-baik saja meski kita sendiri tak yakin apakah akan baik-baik saja.”

 

Ingin nontonin film-film seru dengan Angelina Jolie sebagai pemainnya? Semua ada di POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 801 times, 1 visits today)