Raditya Beer: Jadi Cowok Pemikat itu Simple !

0
6

Menyandang predikat sebagai Assistant Brand Manager AXE, Raditya Beer tentulah punya segudang pengalaman yang menarik untuk ditelusuri. Ketika ditemui di sela-sela acara peluncuran produk terbaru AXEbeberapa waktu lalu, pencinta fotografi ini meluangkan sedikit waktunya  untuk berbincang santai mengenai kehidupan pribadi dan pekerjaannya dengan popular-world.com. Tak usah berpanjang-lebar, simak obrolan seru kami berikut ini !

Halo Radit, apa kabar?

Yap, gue baik-baik aja. Oh ya, thank you ya udah datang ke acara launching AXE Black ini.

Okay, sama-sama, Dit ! Langsung aja nih ya, menurut lo, sejauh mana sih AXE itu mengerti kebutuhan pria Indonesia?

Gue rasa selama ini AXE sangat-sangat mengerti kebutuhan pria di Tanah Air. Kenapa? Seperti yang kita tahu, karakter pria itu berbeda-beda satu sama lain, termasuk dalam hal wewangian. Dalam hal ini, AXE selalu mecoba untuk berinovasi agar bisa memenuhi setiap kebutuhan tersebut. Contoh: Tahun lalu kami meluncurkan produk bagi cowok Chocolate (romantis) dan cowok Gold (mewah dan berkarisma). Sedangkan saat ini kami lebih memfokuskan produk perawatan untuk cowok kalem. 

Nah, kalo antara cowok agresif dan kalem, mana sih yang punya peluang lebih besar dalam memikat hati wanita?

Pada dasarnya cowok agresif dan kalem sama-sama punya peluang yang besar dalam memikat wanita. Namun, balik lagi, tergantung bagaimana pembawaan mereka. Meski demikian, berdasarkan riset yang kami lakukan, 8 dari 10 wanita ternyata lebih tertarik dengan pria yang tak banyak bicara alias kalem.

Oh ya, campaign- campaign AXE selama ini bisa dibilang cowok banget. Ide-ide tersebut terinspirasi dari mana? Apakah ada sentuhan pengalaman pribadi?

Kalo pengalaman pribadi sih nggak lah ya. Ide-ide campaign AXE itu merupakan hasil dari diskusi yang kami lakukan bersama partner-partner kami. Karena lebih fokus ke digital, kami biasanya menggandeng sejumlah agency dan media untuk berkolaborasi dalam membentuk sebuah campaign yang cocok untuk cowok.

Nah, kalo sekarang boleh lah ya bahas yang lebih pribadi? Sebagai salah seorang petinggi AXE, pernah nggak sih lo mengalami kesulitan dalam memikat perempuan?

Haha, boleh boleh ! Kalo kesulitan sih pasti pernah, terutama saat gue masih SMA. Gue itu termasuk orang yang kurang percaya diri. Jadi, untuk mengungkapkan perasaan sama wanita itu kayaknya susah banget. Tapi, untungnya sih sekarang udah nggak, haha.

Antara ganteng, pinter bikin puisi, jago main gitar, atau berpenampilan keren ! Kalo disuruh milih, mana yang bakal lo pilih buat jadi ‘senjata’ untuk dapetin cewek?

Kalo menurut gue, sebagian besar cewek pasti ngeliat cowok dari fisiknya. Ya, meskipun ada beberapa hal lain yang sebenarnya juga jadi penilaian mereka. Kalo memang harus milih salah satu, gue milih berpenampilan keren aja deh, hehe.

Selama ini, udah berapa kali sih ‘nembak’ cewek? Terus berapa kali diterima dan ditolak?

Jujur, gue nggak pernah ditolak sama perempuan. Kenapa bisa? Karena gue punya trik sendiri untuk menyiasatinya. Kalo gue suka sama seseorang, gue nggak pernah ‘nembak’ orang itu secara langsung. Gue cuma bilang sayang ke Dia dan gue nggak pernah ngucap “Kamu mau nggak jadi pacar aku?”. Kalo memang dia merespon positif, ya gue anggap itu sebagai jawaban Dia mau jadi pacar gue, haha.

Haha, bisa-bisa ! Oke, sekarang kan udah punya pendamping nih, seandainya lo masih single, kira-kira siapa sosok wanita idola yang pengen lo buat jatuh hati?

Hmm, siapa ya? Dian Sastro sama Angelina Jolie kali ya. Menurut gue mereka itu sosok yang inspiratif dan berkarisma.

Oke, terakhir, kasih tips dong gimana caranya biar bisa jadi cowok pemikat?

Simple sih, ya.  Cuma nggak usah lebay, kalem, dan harus percaya diri aja. Intinya, buat diri senyaman mungkin saat berhadapan dengan lawan jenis.  Dan yang nggak kalah penting, usahakan tubuh harus tetap segar dan wangi ketika di depan wanita.

Thank you Radit, sukses ya !

(Visited 1,991 times, 1 visits today)