Intip Perayaan Malam Tahun Baru 2019 Ala Kerajaan Inggris

0
1

Perayaan Malam Tahun Baru 2019 akan dilakukan secara terpisah oleh masing-masing anggota keluarga Kerajaan Inggris. Berbeda dengan Natal, seluruh anggota keluarga menghabiskan waktu bersama.

Pada malam Tahun Baru 2019 dan Hari Tahun Baru, anggota keluarga kerajaan punya acara sendiri. Sehingga, jangan berharap melihat foto keluarga kerajaan yang muncul saat perayaan Malam Tahun Baru 2019.

Bagi keluarga Kerajaan Inggris memang tidak ada tradisi agung untuk merayakan perayaan malam Tahun Baru 2019 secara bersama-sama.

Dalam kabar kerajaan yang beredar, telah terungkap anggota keluarga kerajaan, termasuk Ratu Elizabeth II, Pangeran William – Kate serta Pangeran Harry – Meghan menghabiskan Malam Tahun Baru 2019 terpisah, sebagaimana dilansir Now to Love, Selasa (1/01).

William dan Kate

Pada Malam Tahun Baru 2019 pertama sebagai orangtua dari tiga anak, Pangeran William dan Kate Middleton menghabiskan malam tahun baru di rumah orangtua Kate, Carol dan Michael Middleton. Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis juga akan menginap di perkebunan milik keluarga Middleton.

Adik Kate, Pippa, yang baru menjadi ibu juga diperkirakan akan berada di perkebunan Middhire di Berkshire bersama suaminya, James dan anaknya, Arthur yang baru lahir.

Keluarga Middleton terkenal dengan pesta akhir tahun. Mereka biasanya mengundang lebih dari 100 tamu sampai memasang tenda dan mengadakan pesta dansa.

Nampaknya, banyak cucu di rumah mungkin tidak dilakukan. Mereka akan mengadakan malam tahun baru dengan lebih sederhana.

Harry dan Meghan

Saat ini Meghan Markle memasuki usia kehamilan pada trimester kedua. Dikabarkan pasangan itu akan merayakan malam Tahun Baru di Sandringham, yang sebagian besar bebas alkohol.

Ratu dan Pangeran Philip

Ratu dan Duke of Edinburgh akan tinggal di Sandringham, Norfolk, untuk menghabiskan malam Tahun Baru 2019.

Menurut para pakar kerajaan, ada undangan terbuka kepada anggota keluarga kerajaan lain untuk menghadiri kebaktian, tepat di Hari Tahun Baru di Gereja St Mary Magdalene.

Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall, Camilla

Pewaris takhta Inggris, Pangeran Charles bersama dan Camilla kemungkinan akan menelepon ke banyak orang saat malam Tahun Baru 2019 di Dataran Tinggi Skotlandia.

Pangeran Charles punya penginapan Birkhall di tanah Balmoral, Aberdeenshire. Lokasi itu merupakan tempat favorit Charles dan Camilla menghabiskan bulan madu.

(Visited 142 times, 1 visits today)