Pssst, Ternyata 5 Item Ini Bisa Membuat Pria Terlihat Lebih Seksi di Mata Wanita!

0
4
Pssst, Ternyata 5 Item Ini Bisa Membuat Pria Terlihat Lebih Seksi di Mata Wanita!

Ketika wanita sedang menilai sosok seorang pria, hal apakah yang bisa membuat seorang pria biasa dapat menjadi seksi dimata wanita?

 

Rata-rata kaum pria cenderung kurang perhatian dengan apa yang ia kenakan. Itu membuat penampilannya sering terlihat sangat biasa atau ala kadarnya. Padahal hanya dengan mengenakan 5 benda ini, para pria bisa terlihat seksi sehingga bisa menggaet perhatian banyak perempuan. Apa saja itu? Check it out, POPle!

Menurut Penelitian, 5 Gaya Berpakaian Ini Bisa Bikin Wanita Bergairah!

1. Kemeja & Dasi

Perpaduan kemeja dan dasi menciptakan kesan rapi dan pekerja yang sukses. Agar semakin seksi di mata wanita, jangan lupa gulung sedikit lengan kemeja dan longgarkan ikatan dasi.

2. Kaos Putih & Celana Jins

Perpaduan kaos putih dan celana jins tidak pernah salah di mata wanita. Penampilan kasual ini tidak hanya terlihat seksi di mata wanita, tapi juga nyaman bagi pria. Kunci penampilan ini adalah kaos putih yang sedikit longgar dan celana jins dengan potongan lurus.

Ternyata dari Lokasi Tato di Tubuhnya, Kepribadian Seseorang Bisa Ditebak!

3. Jam tangan

Aksesoris yang satu ini akan membuat kamu terlihat dewasa, elegan, dan seksi di mata wanita. Selain itu, jam tangan menunjukkan kalau kamu ada seseorang yang disiplin waktu. Dibandingkan menggunakan banyak gelang, lebih baik gunakan jam tangan yang modelnya disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri.

4. Topi

Saat menghadiri acara kasual di luar ruangan, topi bisa menjadi item penggaet wanita. Fungsi utamanya sih untuk menghalau panas matahari, tapi topi juga bisa menciptakan aura misterius nan seksi sehingga wanita jadi penasaran.

Benarkah Orang yang Gemar Selingkuh Rentan Terkena Gangguan Mental?

5. Sweater

Pria yang menggunakan sweater akan memberikan kesan yang hangat sekaligus seksi di mata wanita. Pastikan kamu menggunakan sweater di saat yang tepat, seperti saat pergi ke gunung bukannya saat ke taman bermain. Jangan lupa untuk menggulung sedikit lengan sweater agar para wanita semakin tergoda.

(Visited 47 times, 1 visits today)