Jadi Sebenarnya Siapa yang Lebih Menginginkan Seks, Pria atau Wanita?

0
0
Menginginkan Seks

Sebagian orang percaya pria memiliki dorongan atau keinginan seks yang lebih kuat daripada wanita. Jadi Sebenarnya Siapa yang Lebih Menginginkan Seks, Pria atau Wanita?

Belum lama ini, End Violence Against Women Coalition menganalisis pandangan 3.922 orang dewasa Inggris tentang hubungan heteroseksual. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sepertiga responden (32%) berpikir pria membutuhkan seks lebih rutin dari wanita. Bahkan, hanya 1% saja yang merasa sebaliknya.

Selain itu, 45% dari perserta penelitian mengatakan mereka merasa seorang pria lebih mungkin untuk memulai seks, dibandingkan wanita. Sementara 43% lainnya mengatakan kedua jenis kelamin memiliki kedudukan yang sama untuk urusan tersebut.

Kira-Kira, Butuh Waktu Berapa Lama Untuk Lanjut Ronde Kedua Usai Klimaks?

Selain itu, satu dari sepuluh responden (11%) mengklaim bahwa para wanita lah yang memainkan peranan besar kapan hubungan seksual harus dihentikan. Persentase tersebut cenderung lebih sedikit dari jumlah responden yang mengatakan 36% pria lebih sering mengakhiri hubungan seksual dibanding pasangan wanitanya. Lalu 38% responden percaya kedua belah pihak lah yang memastikan.

“Meskipun data ini berhasil menjelaskan tiga perempat orang dewasa percaya pria dan wanita sama-sama memiliki kencederungan menikmati seks, tapi yang hendak kami jelaskan di sini adalah pandangan tentang siapa yang paling membutuhkan dan yang menikmati kesenangan itu,” kata Sarah Green, selaku Direktur End Violence Against Women Coalition seperti dilansir dari Independent.

Meski persoalan orgasme atau puncak dari hubungan seksual tidak dijelaskan secara rinci, Sarah dan timnya berhasil menemukan fakta menarik lainnya. Responden yang telah berusia 65 tahun ke atas, merasa laki-laki dan perempuan sama-sama menikmati seks, dibandingkan dengan 58% dari mereka dalam kelompok usia leibh muda.

(Visited 334 times, 1 visits today)