Jadilah yang Aktif Untuk Si Dia yang Pemalu… Begini Aturan Mainnya!

0
3
yang pemalu

Nggak semua wanita selalu aktif dalam berhubungan intim bersama pasangannya. Jadilah yang Aktif Untuk Si Dia yang Pemalu… Begini Aturan Mainnya!

Tidak semua wanita selalu aktif dalam berhubungan intim. Bagi mereka yang cenderung pemalu, biasanya menginginkan pria yang lebih aktif dan antusias.

Seperti yang dilansir askmen, untuk mendapatkan ‘permainan’ yang menggairahkan, ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelumnya. Apa saja?

# Menggoda Pasanganmu

Tentunya bukan suatu hal yang sulit jika kamu harus menggoda pasanganmu, lakukan ini semanis mungkin. Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah dengan memberikan pujian atau rayuan nakal pada pasanganmu sebelum permainan di atas ranjang akan segera dimulai.

Sederet Rahasia dari Bintang Porno Untuk Pertahankan Ereksi!

# Pelukan dan Ciuman Mesra

Pelukan dan ciuman mesra merupakan faktor penting dalam melakukan hubungan seksual, tanpa kegiatan tersebut pastinya ada yang kurang dalam hubungan kalian. Karena itu, cobalah untuk memahami keinginannya,bila sedang bagus pastinya akan memudahkan dirimu untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

Sementara itu, bila moodnya sedang tidak bagus, maka akan lebih baik jika kamu menghiburnya terlebih dahulu. Berikan pelukan dan ciuman mesra pada pasanganmu. Pada saat yang tepat, pastinya ia akan memberikan respon dengan baik.

Mau Tahu, Apa Saja yang Dirasakan Oleh Wanita Saat Bercinta?

# Variasi Gaya Bercinta

Jangan membuatnya menjadi bosan dengan variasi gaya bercinta kalian. Sifat pemalunya mungkin bisa menutupi rasa sedikit bosannya dalam percintaan yang monoton, tetapi tidak menutup kemungkinan suatu saat dia akan mengungkapkannya padamu. Sebelum dia melakukan hal itu, akan menjadi suatu hal yang baik jika kamu terlebih dahulu merubah posisi gaya bercinta kalian.

Jadi, tunggu apa lagi?

(Visited 507 times, 1 visits today)