Awas, 5 Hal Ini Pantang Dilakukan Setelah Kencan Pertama..

0
7
Awas, 5 Hal Ini Pantang Dilakukan Setelah Kencan Pertama..

Setelah kencan pertama, bukan berarti perjuanganmu untuk mendapatkan si dia telah selesai. Ada pantangan yang tidak boleh dilakukan..

 

Setelah kencan pertama berhasil, bukan berarti akan mulus berjalan ke langkah yang lebih serius. Jangan sampai senangnya, Anda pun sampai melakukan hal-hal konyol yang justru malah membuat rasa ketertarikannya menghilang. Banyak dari kaum pria yang tidak menuntaskan kencan pertamanya dengan baik.

Seperti yang dilansir dari laman menshealth, ternyata wanita tidak menyukai beberapa hal setelah melakukan kencan pertamanya dengan si pria gebetannya. Lalu, apa yang tidak boleh Anda lakukan setelah kencan pertama berjalan sukses?

1. Umbar kemesraan ke Sosial Media

Di zaman sekarang ini, tidak lengkap rasanya kalau belum posting sesuatu di sosmed. Apalagi setelah kencan dengan gebetan. Memamerkan kemesraan atau selalu mention si Dia di sosmed akan membuatmu terlihat seperti orang agresif. Meskipun sekarang kamu cukup dekat dengannya, tetaplah bersikap sewajarnya. Buat status panjang yang romantis agar teman kencanmu terkesan. Well, that’s too much.

2. Langsung Mengajak Kencan Kedua

Karena kencan pertama berjalan dengan baik, bukan berarti Anda harus merencanakan kencan kedua di minggu depan. Santailah dulu, jangan terburu-buru. Dia butuh waktu untuk menilai dirimu dari kencan kemarin. Ajakan kencanmu itu belum tentu membuatnya senang. Malah akan membuat dia ilfeel dan menganggapmu sebagai orang yang agresif. Jadi, santai dan sabar. Karena semua butuh waktu.

Saatnya yang Romantis. Ini 5 Tempat Wisata di Kota Kembang, Bandung…

3. Terlalu Jual Mahal

Anda boleh sesekali menarik ulur teman kencan. Cara ini memang bisa membuatnya semakin penasaran denganmu. Namun, jangan sampai mengulur terlalu lama. Sebab ia akan berpikir bahwa Anda tidak menyukainya setelah kencan yang dilakukan kemarin.

4. Mengirimi Banyak Pesan

Setelah pulang dari kencan, Anda langsung menghubunginya dan terus mengiriminya banyak pesan. Sebenarnya tidak masalah, selama dilakukan secukupnya saja. Namun, kebanyakan orang mengirimi pesan singkat yang bertubi-tubi lantaran merasa sudah berhasil kencan dengannya. Padahal hal tersebut malah akan membuat si dia menjadi hilang rasa denganmu.

Bukan Cuma Mudah Rezeki, Ini Manfaat Lain dari Bangun Pagi Untuk Kesehatan!

5. Cerita ke Banyak Orang

Anda langsung menceritakan pengalaman kencanmu kepada keluarga dan teman-teman. Ya, kalau kamu mau curhat, silakan saja. Tetapi tetap batasi orang yang perlu tahu ceritamu itu. Ini baru kencan pertama. Ketika gagal di kemudian hari, kamu akan merasa kecewa dan terobsesi lantaran sudah memberi tahu banyak orang tentang teman kencanmu.

(Visited 746 times, 1 visits today)