Jangan Malas! Ini Manfaat Mencuci Kemaluan Usai Bercinta

0
5
Mencuci Kemaluan

Apa yang Anda lakukan setelah orgasme? Apakah Anda melanjutkan ke babak kedua atau mengakhirinya? Jangan Malas! Ini Manfaat Mencuci Kemaluan Usai Bercinta

Seks yang Anda lakukan bersama pasangan tentunya akan berjalan sangat menyenangkan, apabila saling memberikan kepuasan masing-masing. Lalu, seks tersebut akhirnya ditutup dengan orgasme yang menyenangkan.

Akan tetapi, apa yang Anda lakukan setelah orgasme? Apakah Anda melanjutkan ke babak kedua atau mengakhirinya? Jawaban yang Anda pilih adalah hak Anda. Akan tetapi, jika Anda memutuskan untuk menyudahinya dan beristirahat, sebaiknya Anda dan pasangan membersihkan diri satu sama lain, terutama alat vital.

Kenapa Pria Lebih Cepat Tertidur Usai Bercinta dengan Pasangannya?

Hal tersebut akan mencegah Anda dan pasangan dari sesuatu yang tidak diinginkan. Bahkan, akan sangat banyak sekali manfaat dari membersihkan alat vital setelah melakukan seks. apa saja? Melansir The Health Site.

1. Mencegah Iritasi

Iritasi dapat disebabkan oleh segma, yang merupakan percampuran minyak dan berbagai cairan di lipatan alat vital yang menjadi sebuah sel kulit mati. Oleh karena itu, cucillah alat vital agar terhindar dari iritasi. Jika sudah mencuci rutin dan tetap iritasi, kunjungi dokter.

2. Mencegah Infeksi

Tanpa disadari, cairan yang menumpuk dalam alat vital dapat berubah menjadi jamur yang jahat. Jamur ini akan memberikan infeksi kepada Anda. Tentunya, Anda tidak menginginkan hal tersebut. Anda juga mengetahui bahwa jamur jahat biasanya mengeluarkan bau yang tidak sedap.

3. Mencegah Bau

Keringat yang dikeluarkan saat sedang melakukan seks juga akan memengaruhi keadaan alat vital. Anda pasti mengetahui bagaimana tidak enaknya bau dari keringat, dan bayangkan bau tersebut bersumber dari alat vital Anda. Hal tersebut bukanlah hal yang Anda inginkan. Oleh karena itu, cucilah alat vital setelah hubungan seks.

4. Mencegah Gatal Pada Miss V Si Dia

Kondisi gatal akibat kandidiasis tentunya akan akan membuat Miss V Anda tidak nyaman. Hal ini disebabkan oleh peningkatan pH pada Miss V karena perkembangan bakteri.

(Visited 3,103 times, 1 visits today)