Jangan Sepelekan, Menggenggam Tangan Pasangan Ada Manfaatnya Lho..

0
49
tangan pasangan

Kita bisa mengetahui perasaan dari pasangan saat kita menggenggam erat tangannya. Jangan Sepelekan, Menggenggam Tangan Pasangan Ada Manfaatnya Lho..

Melakukan hal romantis adalah pengikat hubungan dengan pasangan. Salah satunya, bisa dilakukan dengan menggenggam tangan. Ya, menggenggam tangan si dia, bisa memberi banyak manfaat dan kelebihan untuk keberlangsungan hubungan ke depan.

Karena memang menggenggam tangan sudah menjadi gestur paling favorit bagi setiap pasangan saat ini. Selain untuk menunjukkan kemesraan, menggenggam tangan juga bisa membawa kenyamanan tersendiri.

Ternyata Ini Alasan Kenapa Pelukan dapat Memberikan Rasa ‘Hangat’!

Apa Saja Manfaat Genggaman Tangan?

Lalu, apa saja benefit dari menggenggam tangan? Berikut penjelasannya dari Lucy Walton, pakar hubungan cinta. Sentuhan, seperti genggaman tangan, adalah cara untuk menyalurkan rasa peduli dan sayang kita. Tak hanya pada kekasih, hubungan lain, seperti antara orangtua dan anak, juga akan lebih dekat dan nyaman, jika sering menggandeng tangan.

Selain itu, genggaman tangan juga berarti perlindungan dan proteksi yang diwujudkan oleh pasangan melalui gerakan. “Anda juga bisa berkata I Love You, lewat genggaman tangan,” ujar Lucy.

Genggaman tangan, pada dasarnya hal yang dibutuhkan manusia. Selain merasakan sensasi hangat dan nyaman, genggaman tangan juga bisa menghilangkan rasa sedih dan takut yang dirasa.

Ada 5 Manfaat Dibalik Momen Berpelukan dan Berciuman!

Karena itu, jangan ragu selalu menggenggam tangan pasangan. Selain menandakan perlindungan dan sayang, genggaman tangan menyuburkan rasa cinta yang Anda berdua bina.

(Visited 898 times, 1 visits today)