Janjian Makan Siang Sama Gebetan? Begini Tipsnya Biar Lancar…

0
0
janjian makan

Dengan menempatkan diri di luar sana Anda juga menempatkan diri pada risiko penolakan. Janjian Makan Siang Sama Gebetan? Begini Tipsnya Biar Lancar…

Meminta seseorang berkencan dapat menjadi pengalaman yang menegangkan saraf. Dengan menempatkan diri di luar sana Anda juga menempatkan diri pada risiko penolakan. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa Anda tidak akan mendapatkan respon positif jika Anda tidak meminta.

Ketika mengajak seorang wanita keluar untuk makan siang penting untuk bersikap sopan dan hormat, tetapi juga memberikan gadis itu kesempatan untuk melihat Anda yang sebenarnya, untuk melihat akan seperti apa yang terjadi jika kencan dengan Anda.

1. Siapkan Diri dan Selalu Berpikir Positif

Jangan mengharapkan penolakan. Jika Anda berpikir positif dan mengharapkan gadis itu untuk mengatakan ya, maka bahasa tubuh Anda akan mengkomunikasikan kepercayaan diri dan Anda akan merasa lebih santai dan tidak gugup.

4 Trik Pacaran Terbaik Bagi Pasangan Baru

2. Pastikan Sama-Sama Tertarik

Jika wanita yang Anda sukai adalah seseorang yang mana Anda telah berteman untuk waktu yang lama, dia mungkin akan terkejut ketika Anda mengajaknya kencan. Bahkan jika dia bukanlah seseorang dengan siapa Anda bersahabat, tidak ada salahnya untuk menggoda sedikit, memujian atau menggodanya untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda tertarik.

3. Menyelipkan Undangan Secara Alami

Sementara berbicara dengannya, katakan padanya bahwa Anda harus pergi tapi akan senang untuk melanjutkan percakapan sambil makan siang. Mengajak dia keluar dengan cara ini membuat hal-hal menjadi santai tapi membuka pintu bagi hubungan Anda dengan bergerak melewati kenalan biasa atau tahap persahabatan.

4. Hindari Kesalahan

Jika Anda mengajak seorang wanita yang Anda tidak tahu benar untuk makan siang, jangan jatuh ke dalam perangkap dimana banyak pria jatuh ke dalam dengan pertama-tama memuji penampilannya atau dengan menanyakan apakah dia punya pacar. Mainkan kekuatan Anda seperti rasa humor atau fisik untuk menunjukkan padanya apa yang membuat Anda berbeda dari orang lain dan mengapa dia harus pergi kencan dengan Anda.

Jadikan Hubungan Asmaramu Makin Seru dengan 5 Tips Ini!

5. Tunjukkan Ketulusan

Setelah Anda selamat dari bagian yang sulit, yaitu mengajak dia keluar untuk makan siang, biarkan dia tahu Anda gembira dengan hal itu. Jadilah tulus ketika Anda mengatakan sesuatu seperti “Saya menantikan makan siang kita akhir pekan ini” atau mengiriminya SMS untuk memberikan efek tersebut satu atau dua hari sebelum kencan. Jangan berlebihan, biarkan dia tahu Anda berpikir tentang dirinya dan menantikan waktu bertemu bersama-sama.

(Visited 12 times, 1 visits today)