Menurut Pakar Seksual, Ternyata Ini Alasan Kenapa Jempol Si Dia Bergoyang Seru Kala Orgasme!

0
4
Orgasme

Seorang pakar seks mengatakan kalau ketika bercinta jempol pasanganmu akan bergoyang seru saat orgasme. Hmm kenapa ya?

 

Apakah kamu memperhatikannya bahwa Jempol si Dia Bergoyang seru saat Orgasme? Jika tidak, mungkin kamu terlalu menikmati klimaks yang sedang berlangsung. Ups! Namun, ternyata itu benar adanya.

Menurut pakar seks Mark Michael dan Patricia Johnson, penulis buku The Essence of Tantric Sexuality. Jempol wanita akan bergoyang ketika mencapai orgasme. Kira-kira apa penyebabnya ya?

Wow, Tiga Posisi Bercinta Ini Ampuh Bantu Turunkan Berat Badan!

Ternyata ini dikarenakan faktor syaraf. Terdapat syaraf yang terhubung antara jempol kaki dengan alat kelamin, sehingga wajar saja ketika orgasme jempol si dia akan bergetar. Hal ini pun dibenarkan oleh Johnson, “Merangsang jempol kaki memang terbukti dapat menyebabkan orgasme pada sebagian wanita,” jelasnya.

Menurut Penelitian Ini, Sering Nge-Gym Ampuh Tingkatkan Kualitas Seks Lho!

Tentu ini bisa menjadi informasi yang berguna. Kamu bisa mempraktekannya dengan memaksimalkan rangsangan pada jempol saat bercinta dengan si dia. Jurus standar yang bisa kamu lakukan adalah mengulum dengan lembut jempol kaki si dia. Tentunya sebelum melakukannya pastikan jempol si dia steril, ya.

Selain di kulum, kamu juga bisa lakukan aksi menjepit sisi jempol kaki si dia dengan jemari mu, lakukan bersama gerakan memijat lembut. Menurut penelitian, gerakan memijat pada daerah jempol kaki dapat berpengaruh pada organ kelamin wanita.

Ternyata Begini Ciuman yang Selalu Diingat Wanita

Berbeda dengan wanita yang tak berdaya ketika foreplay di area jempol. Puting payudara justru menjadi wilayah paling mudah membuat Pria terangsang. Ini dikarenakan puting pria memiliki saraf perasa yang sama banyaknya dengan puting payudara wanita.

(Visited 277 times, 1 visits today)