Jenis Fetish yang Paling Umum dan Wajar Bagi Pasangan

0
38
fetish

Seorang fetish sejati tidak bisa memiliki pengalaman seksual yang memuaskan tanpa itu, dan sering mengganggu keintiman bahkan kadang menghasilkan masalah.

Apakah itu fetish? Secara teknis, fetish seksual adalah fokus yang intens pada benda mati (seperti sepatu), bagian tubuh (seperti kaki) atau bahan (seperti sutra) untuk gairah seseorang. Ada banyak sekali fetish di luar sana.

Piercing

Lidah, bibir, puting memiliki nilai fetish yang sangat tinggi, apalagi dengan keterlibatan langsung bagian-bagian ini dalam setiap tindakan seks. Piercing itu sendiri berbahan logam dingin yang dapat berkontribusi pada rangsangan. Modifikasi tubuh lainnya juga memiliki tempat di daftar fetish kaum muda seperti misalnya tato.

fetish

Kaki

Bagi kebanyakan orang, kaki hanyalah sekedar kaki. Cenderung berkeringat dan mungkin bau. Tetapi bagi beberapa orang, kaki adalah tentang turn-on terbesar yang bisa dibayangkan. Mengapa? Tidak ada yang sepenuhnya yakin. Ada orang-orang yang percaya bahwa kaki dan bagian vital terhubung erat dalam otak. Apa pun penyebabnya, kaki memegang peringkat yang tak tertandingi di dunia fetish sehari-hari.

Apa yang Ada di Pikiran Anda Tentang Fetish? Ini yang Harus Diketahui

Rambut

Bukan rahasia bahwa rambut bisa sensual. Banyak di antaranya suka melibatkan rambut wanita dalam pengalaman seksual dengan beberapa cara, dan itu bisa sangat spesifik. Ada juga orang yang tergila-gila dengan merasakan rambut di seluruh tubuh mereka.

Leather

Leather terutama yang berwarna hitam, hampir tidak dapat dipisahkan dari hubungan seks. Sering dikaitkan dengan bermain seks BDSM atau fantasi seks lainnya. Karet, lateks, bulu dan sutra juga merupakan pilihan yang sangat populer.

Kaya Manfaat, Ini 5 Poin Kalau Berfantasi Seks Sangat Penting untuk Gairah Seksual!

Sepatu

Fetish sepatu adalah salah satu yang paling umum ditemui terhadap benda mati. Berbicara banyak tentang pria yang kebanyakan fetish pada sepatu hak tinggi dan tentang wanita yang memakainya saat sedang berhubungan seks. Beberapa orang mengatakan kaki mengarah ke wilayah genital sehingga membuat sepatu jadi sangat menarik bagi banyak orang.

(Visited 2,456 times, 1 visits today)