Pria Wajib Tahu, Ini 5 Jenis Orgasme yang Jarang Diketahui!

0
0
Pria Wajib Tahu, Ini 5 Jenis Orgasme yang Jarang Diketahui!

Bicara tentang orgasme alias puncak kepuasan seksual, ternyata ada tujuh orgasme yang mungkin kamu belum tahu!

 

Bercinta itu tak semuanya tentang mendapat kesenangan, tapi lebih ke soal bagaimana bikin pasangan merasa lebih nyaman dan pastikan dia mendapat kesenangan yang sama seperti Anda. Seperti dilansir Boldsky, di bawah ini ada tujuh orgasme yang perlu diketahui.

Inilah 5 Ciri Saat Wanita Sedang Horny Berat Yang Wajib Diketahui Pria!

1. Orgasme Oral

Hal ini terjadi pada orang-orang yang sangat sensitif secara lisan. Mulut memainkan peran besar dalam sistem saraf seksual. Yang bisa mencapai orgasme semacam ini hanya dengan mencium, menjilat atau melakukan omongan nakal. Ini jelas wah banget, karena hanya dengan ‘obrolan nakal’ saja langsung bisa orgasme!

2. Orgasme Kulit

Semacam pijatan yang dilakukan pada daerah-daerah tertentu di tubuh wanita, akibatnya bisa benar-benar membangkitkan gairah wanita. Poin kesenangan tertentu dalam tubuh dapat membantu merangsang perasaan. Hal ini biasanya terjadi selama pijat sensual.

Apa Kaitannya Kesehatan Mulut dengan Sakit Kepala Migrain?

3. Orgasme Mental

Orgasme semacam ini terjadi akibat stimulasi visual dan pendengaran. Hal ini dapat disebabkan film, video, atau perilaku seksual yang dipamerkan di depan orang lain. Para peneliti mengklaim bahwa perempuan dapat mengalami orgasme hanya dengan kegembiraan saja. Wow!

4. Orgasme Payudara

Orgasme ini bisa didapat dari rangsangan pada payudara alias buah dada. Tetapi penelitian mengklaim bahwa tak semua dari mereka bisa mengalami orgasme payudara. Hal ini tergantung pada kepekaan puting. Jadi ya, pastinya nggak semua orang bisa orgasme gara-gara buah dadanya ‘diserang’!

Wartawan Bisa Kok Belanja di Mall, Ini Buktinya Kalo Jadi Wartawan Itu Menyenangkan!

5. Orgasme Klitoral

Hal ini bisa dikatakan sebagai jenis yang paling umum dari orgasme yang dialami perempuan. Tak harus banyak usaha untuk menstimulasi klitoris, karena dia memiliki ujung saraf yang tak terhitung jumlahnya. Tapi memang diperlukan kesabaran untuk menantikan si dia orgasme via cara ini. Bisa sabar?

 

(Visited 212 times, 1 visits today)