Ternyata Ada 5 Jenis Rasa Cemburu yang Sering Menghantui Hubungan Asmara!

0
2
Awas, 5 Rahasia Pria Ini Bisa Bikin si Pacar Baru Kabur Lho!

Tipe cemburu sangat banyak dan dapat berkembang seiring berkembangnya hubungan kamu dan pasangan. Apa saja itu?

 

Cemburu menguras hati, demikian sebuah syair lagu berkata. Sebab mengapa manusia bisa cemburu dikatakan bahwa, karena diri seseorang sedang merasa terancam dan merasa tersaingi.

Namun cemburu adalah perasaan yang bisa menjadi bumbu dalam percintaan. Dan yang perlu kamu tahu kalau cemburu juga ada beberapa jenis. Berikut adalah jenis cemburu yang harus kamu ketahui, karena mungkin kamu akan mengalaminya suatu saat nanti..

Ternyata 5 Hal Ini yang Paling Diinginkan Wanita saat Sedang Cemburu!

1. Cemburu yang meracau

Seseorang bisa dibuat cemburu tanpa alasan yang tak masuk akal. Misalnya saja seorang suami cemburu terhadap istrinya yang mengidolakan artis tertentu. Sang suami cemburu karena artis tersebut telah menyita perhatian istrinya, padahal ia tahu bahwa tidak mungkin istrinya jatuh ke pelukan artis yang diidolakannya.

2. Cemburu kurang Pede

Ini karena rasa kurang percaya diri yang dirasakan oleh si pencemburu, hingga selalu merasa kelebihan orang lain adalah ancaman buatnya. Lebih mendekati rasa iri, dan bisa menjadi berbahaya jika ia tak bisa mengendalikan rasa cemburu itu.

Ssst, Ini Dia 5 Tips Bercinta ‘Anti Berisik’ Untuk Momen Tertentu!

3. Cemburu buta

Perasaan cemburu ini bisa dibilang sangat berbahaya. Pasalnya jika seseorang sudah merasakan cemburu buta terhadap seseorang, dia bisa melakukan hal nekat. Tak jarang banyak kejadian suami tega menganiaya istrinya karena cemburu buta.

 

4. Cemburu karena Pergi dengan Teman

Hubungan yang sehat akan membiarkan anggotanya menjalin hubungan dengan orang lain di luar kehidupan berpasangan. Jadi, Anda tak perlu cemburu jika pasangan Anda pergi dengan teman-temannya. Percaya saja padanya dan biarkan ia bahagia.

Haaah….. Hati-Hati POPle Kamu yang Masih Perjaka Bisa Terkena Penyakit Kelamin Ini!!

5. Cemburu karena ingin melindungi

Cemburu ini muncul saat seseorang justru ingin melindungi dan tak ingin orang yang disayangi terluka, sedih atau kecewa. Biasanya, cemburu ini muncul saat anak-anak beranjak dewasa dan mulai mengenal cinta pada lawan jenis.

(Visited 494 times, 1 visits today)