Ssstt, 5 Jurus Atur Napas Ini Ampuh Bikin Sesi Bercinta jadi Tahan Lama!

0
9
Ssstt, 5 Jurus Atur Napas Ini Ampuh Bikin Sesi Bercinta jadi Tahan Lama!

Mengapa mengatur napas saat bercinta itu penting?  Dan siapa bilang bernapas hanya proses menghirup dan menghembuskan udara melalui hidung? 

 

Banyak trik-trik yang bisa membantu mencapai klimaks dan orgasme lebih lama seperti yang kamu dan pasangan harapkan. Dan trik yang pertama adalah mengatur nafas. Ya, seks yang sensasional juga dapat dibangun dari cara mengatur napas. Seperti yang dilansir dari Yourtango, lima teknik pernapasan ini bisa meningkatkan kualitas seks lho POPle..

berhubungan badan

1. Menghembuskan Napas ke Pasangan

Agar bisa memicu libido si dia, kamu bisa mendesah mesra di bagian leher, dada, perut, telinga, bahkan bagian intimnya. Desah napas darimu akan membuat pasangan merasakan sensasi nikmat dan akhirnya meningkatkan gairah seksualnya.

2. Memperlambat Ritme Bernapas

Memperlambat ritme bernapas juga bisa dilakukan untuk mengulur waktu bercinta jika kamu tidak ingin buru-buru orgasme. Biarkan hembusan napas itu keluar secara perlahan.

Eitss, Jangan Tergesa-gesa! Ini Langkah-langkah Untuk Sex Phone..

3. Bernapas Bersama

Bernapas dengan ritme senada bersama pasangan juga bisa membuat seks terasa lebih menyenangkan. Sebab harmonisasi dalam bercinta membuatmu dan pasangan sama-sama tahu kapan harus menikmati seks atau mencapai klimaks.

4. Mengawali dengan Erangan

Sebelum mengerang dengan keras, kamu tentu perlu mengatur dan mengontrol napas dengan baik. Untuk itu kamu bisa mengawalinya dengan napas pelan kemudian diikuti desahan, baru kemudian mengerang dan membuat pasangan semakin terpicu untuk memuaskanmu.

Ini Rekomendasi Posisi Bercinta dengan Pasangan Usai Melahirkan

5. Pernapasan Orgasme

Cara berikutnya, kamu bisa menghembuskan napas dengan iringan suara “ooohhhh” atau “ooommm”. Seruan “ommm” bisa kamu coba lakukan karena bisa membuat tubuh mengalami getaran selama mencapai orgasme.

(Visited 466 times, 1 visits today)