Kalau Pacar Kamu Minta 5 Hal Ini, Dia Bukan yang Tepat Buat Kamu!

0
1
pacar kamu

Mempunyai pacar seharusnya membuat dunia jadi semakin indah dan menyenangkan. Kalau Pacar Kamu Minta 5 Hal Ini, Dia Bukan yang Tepat Buat Kamu!

Mempunyai pacar seharusnya membuat dunia jadi semakin indah dan menyenangkan. Bukan sebaliknya yang membuat hidup menjadi susah dan menyedihkan. Kamu sebagai cewek, jangan menutupi akal sehatmu dengan perasaan cintamu. Sekalipun kamu sangat mencintainya, tapi kalau dia tidak layak dipertahankan maka sebaiknya kamu berhenti saja.

Jika dia memintamu untuk melakukan 5 hal ini, maka kamu harus membuka mata, dia bukan pasangan yang tepat untuk masa depanmu.

1. Meminta untuk Berbohong demi Kebaikan

Misalnya saja dia memintamu berbohong pada orangtuamu tentang jam pulang malamu. Dia memintamu berbohong dengan berkata ban motornya kempes sehingga kalian pulang larut padahal sebenarnya kalian nonton film terbaru di bioskop. Jangan mau jika dia memintamu melakukan ini. Tidak ada kebohongan demi kebaikan. Kebohonhan tetap kebohongan.

Kartu ATM Dipegang Si Doi? Sehat Nggak Sih, Masih Pacaran Terbuka Masalah Keuangan?

2. Memberikan Handphone Kepadanya

Dia bukan suami atau sitri kamu. Kalian masih pacaran dan tentu saja ada batasan-batasan yang kamu dan pacarmu harus sepakati bersama. Tidak ingin memberikan handphone bukan berarti kamu sedang selingkuh, tapi kamu sedang melindungi privasimu.

3. Menyuruh keluar dari pekerjaanmu

Tidak ada satupun orang yang berhak mengaturmu melakukan sesuatu yang tidak kamu inginkan. Jika dia menyuruhmu keluar karena kamu terbeban dengan pekerjaan tersebut maka itu tidak apa-apa. Tapi jika dia memintamu keluar karena dia tidak suka cewek bekerja, maka dia tidak benar-benar sayang padamu karena dia tidak membiarkanmu melakukan apa yang kamu suka.

4. Melarang untuk bertemu dengan teman-teman

Walau dia adalah tipe pencemburu yang gampang sekali curiga terhadap semua orang, dia tidak berhak melarangmu untuk berteman dengan siapa saja dan membatasi pergaulanmu. Apalagi jika sampai melarangmu bertemu dengan teman baikmu lagi, itu artinya memang dia bukan cowok yang baik.

5. Memegang kartu ATM kamu

Haruskah rasa saling percaya ditandai dengan keterbukaan masalah keuangan kepada pasangan? Sebelum ada komitmen yang jelas untuk mengarah ke jenjang pernikahan, sebaiknya jangan terlalu terbuka tentang persoalan sensitif yang satu ini. Bukan nggak mungkin jika suatu saat hubunganmu tidak berakhir dengan baik, salah satu pihak bisa memanfaatkan pihak lainnya.

(Visited 542 times, 1 visits today)