Ssst, Tebak Karakter Seksual Wanita dari Bentuk Dahinya!

0
164

Dari dahi atau kening seorang wanita dapat menjadi pertanda bagi watak atau karakter tertentu dari pemiliknya. Seperti juga untuk menebak karakter seksualnya..

 

Semenjak jaman dahulu seni membaca bahasa wajah seseorang sudah ditemukan, dan dipelajari mulai dari zaman Yunani kuno, Romawi kuno dan juga di zaman Cina (Tiongkok) kuno. Mulai dari bagian kening atau jidat, hidung, mata dan alis. Khusus bagian dahinya, kalian ternyata bisa menebak karakter seksualnya lho. dan berikut cara melihat karakter seksual wanita dari bentuk dahinya seperti yang dilansir dariĀ Lovepanky..

1. Dahi Sempit

Wanita yang memiliki dahi seperti ini sangat cocok untuk mengelola keuangan. Pasalnya, mereka bisa hemat atau cenderung ke pelit. Namun soal seks, mereka bisa memuaskan suami. Dalam pandangannya, seks adalah bentuk pengabdian terhadap suami. Oleh karena itu kadang-kadang mereka berpura-pura sekedar untuk menyenangkan pasangannya.

2. Dahi Jenong

Meski penampilan wanita berdahi nonong kurang menarik, tetapi banyak pria yang senang beristri wanita tipe ini. Pasalnya, dalam urusan seks, wanita dengan kening ini senang berlama-lama. Sering pula mengambil inisiatif gaya baru untuk memuaskan pasangan. Bila Anda beristrikan wanita ini, pandai-pandailah memanjakan hasrat seksnya. Bila tidak, ia bisa menyeleweng kepada pria lain.

Saat Kencan Buta, Ternyata Karakter Wanita Bisa Diketahui Berdasarkan Tempat Kencannya!

3. Dahi Lebar

Wanita yang memilikiĀ  bentuk dahi seperti ini pada dasarnya suka menolong dan ramah kepada orang lain. Kelemahannya, ia senang dipuji sehingga mudah ditaklukkan oleh pria yang suka memujinya. Dalam kehidupan seksualnya, wanita ini tergolong biasa-biasa saja. Lebih senang menunggu daripada berinisiatif. Namun bila hasratnya sudah membara, ia akan meminta kepada pasangan untuk melayani hasrat seksualnya.

4. Dahi Lebar dan Mengkilap

Karakter wanita yang mempunyai dahi ini adalah seorang yang ambisus dan matrialistik. Namun dalam urusan seksual, ia tak tahan lama. Hasratnya mudah sekali terbakar, tetapi mudah pula mencapai titik klimaks. Yang harus Anda ingat, wanita seperti ini sangat doyan pada hubungan seksual.

Tak Selalu Manis, Ternyata Valentine Bisa Berdampak Buruk Juga pada Kehidupan Asmara!

5. Dahi Tanpa Kerutan

Tipe wanita berdahi ini adalah seorang yang penyabar dan suka mengalah. Bahkan cenderung seorang yang dependent (tergantung) pada pasangan. Oleh karena itu Anda harus sabar dan tegas dalam mendampingi wanita semacam ini. Tetapi dalam urusan seksual, ia seorang yang romantis. Sehingga Anda perlu merayu dan memberikan sentuhan lembut untuk membangkitnya hasrat seksualnya.

(Visited 11,607 times, 2 visits today)