Karena Alasan Inilah Mengapa Bercinta Itu Tak Selamanya Menyenangkan!

0
0
mengapa bercinta

Beberapa pasangan mengakui, kehidupan seks mereka dirasa menyenangkan di awal pernikahan. Karena Alasan Inilah Mengapa Bercinta Itu Tak Selamanya Menyenangkan!

Pasangan suami istri sebaiknya rutin berhubungan seks demi menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga mereka. Tetapi terkadang seks juga bisa sangat membosankan.

Kenapa demikian? Simak jawabannya di bawah ini:

Normal

Tidak selamanya hubungan seks menyenangkan. Terkadang Anda akan merasa bosan, sakit, dan tidak diinginkan. Tetapi hal tersebut sebenarnya normal dan tidak perlu dibesar-besarkan.

Lagi Malas Berlama-lama? Seks Kilat Aja. Begini Tips Seks Kilat Menyenangkan..

Perbedaan

Ada kalanya salah satu di antara pasangan memiliki gairah seksual yang lebih tinggi daripada yang lain. Perbedaan gairah inilah yang akhirnya membuat hubungan seks terasa membosankan.

Libido

Seks yang membosankan juga biasanya disebabkan oleh libido yang menurun. Penurunan libido itu sendiri dipengaruhi oleh makanan, aktivitas, dan gaya hidup yang Anda atau pasangan jalani.

Pikiran

Beberapa orang perlu mengingatkan dirinya sendiri bahwa mereka masih seksi dan diinginkan oleh pasangan. Pasalnya pikiran negatif justru membuat mereka ingin pujian dari orang lain. Seks bersama pasangan sendiri pun akhirnya terasa membosankan karena mereka sudah mendapat apa yang diinginkan dari orang lain.

Ssstt, Ternyata Wanita Akan Lebih Bergairah Ketika di Momen Ini Lho!

Bertengkar

Apakah Anda iri dengan pasangan yang terlihat mesra dan tidak pernah bertengkar? Sebaiknya tidak perlu. Sebab mereka juga bertengkar dan hal itulah yang membuat seks yang membosankan kembali membara.

Itulah hal-hal yang menyebabkan seks terkadang terasa membosankan. Apakah Anda juga pernah merasakannya?

(Visited 1,095 times, 1 visits today)