Kasih Tahu Si Dia, Ini Cara Merapatkan Lagi Miss V Secara Alami…

0
27
miss v

Bagi sebagian wanita, kadang mendambakan vagina yang kencang dan rapat itu merupakan impian. Kasih Tahu Si Dia, Ini Cara Merapatkan Lagi Miss V Secara Alami…

Bagi wanita yang sudah lama bersuami, kadang mendambakan vagina yang kencang dan rapat.Nah, pertanyaannya, apakah ada cara alami yang bisa mengencangkan vagina?  Sebenarnya ada beberapa metode alami.

Saat ini, banyak orang mencoba berbagai minyak dan krim yang dijual dengan klaim palsu. Dan benar saja, produk tersebut tidak memberikan efek apa pun. Banyak pria kehilangan kepercayaan diri mereka saat mereka gagal mencapai ereksi yang kuat. Dengan cara yang sama, beberapa perempuan merasa canggung jika mereka tidak dapat menjaga kerapatan di area kewanitaannya.

Berikut beberapa cara sederhana untuk mengencangkan dan merapatkan vagina secara alami.

1. Latihan Kegel

Latihan kegel adalah latihan yang melibatkan pengepalan otot panggul dan cara melepaskannya. Latihan ini bisa memperkuat otot di sekitar kemaluan, juga mengencangkan vagina secara alami dan bisa dilakukan setiap hari, di mana saja.

Benarkah Cairan Vagina Terasa Manis Jika Minum Jus Nanas?

2. Squats

Ini adalah bentuk latihan yang baik untuk otot vagina. Posisi jongkok pasti menguntungkan otot panggul wanita dengan cara membantu mengencangkan otot vagina. Gerakan ini memperkuat otot dan mengembalikan keelastisitasan daerah kewanitaan.

3. Yoga

Ada postur yoga tertentu yang membantu menguatkan otot panggul. Yoga juga membantu wanita mengendalikan otot panggul melalui kontraksi dan metode ekspansi yang sistematis. Lakukan bridge pose dan child pose.

4. Herbal

Obat herbal yang disarankan ialah Curcuma Comosa. Ramuan ini termasuk dalam keluarga jahe. Ini adalah tanaman obat yang dikemas dengan zat antiinflamasi. Hal ini juga dapat memperkuat otot panggul si wanita.

4 Trik Seks Tanpa Penetrasi Yang Sangat Luar Biasa

5. Makanan Sehat

Konsumsi makanan yang mengandung fitoestrogen. Beberapa contohnya wortel, delima, biji wijen, kedelai, dan lain-lain. Cobalah memasukkannya ke dalam menu makanan rutin si wanita. Nutrisi di dalamnya dapat membantu menjaga area ‘bawah’ tetap rapat dan kencang.

(Visited 13,669 times, 1 visits today)