Kasih Tau Si Dia, Ini Daftar Manfaat Memakai Bra Bagi Wanita!

0
6
memakai bra

Bra sebenarnya sudah diperkenalkan secara tidak langsung sejak masih kecil. Kasih Tau Si Dia, Ini Daftar Manfaat Memakai Bra Bagi Wanita!

Bra sebenarnya sudah diperkenalkan secara tidak langsung sejak masih kecil. Meskipun tidak dalam bentuk bra tapi selalu diberikan pakaian yang menutupi dada. Hal itu karena bra mempunyai berbagai fungsi untuk payudara Anda.

Apa saja fungsinya?

1. Melindungi Payudara

Fungsi pertama dari bra adalah melindungi payudara dan puting si dia dari gesekan yang mungkin terjadi ketika sedang beraktivitas. Bra menjadi penutup yang baik untuk menunjang penampilan si dia sehari-hari.

Inilah Ukuran Buah Dada yang Ideal Bagi Wanita dan Disukai Pria?

2. Penyangga Payudara

Bra tentu memiliki fungsi penopangan untuk menjaga payudara tetap pada tempatnya. Jika wanita lebih sering tidak memakai bra, seiring berjalannya waktu bentuk payudaranya akan tampak berbeda dengan mereka yang rutin pakai bra.

3. Menjaga Elastisitas

Fungsi bra lainnya adalah menjaga elastisitas payudara. Pemakaian bra yang tepat sejak dini bisa mempengaruhi keindahan payudara hingga tua nanti. Menjaga kelenturan payudaranya sendiri.

4. Lebih Percaya Diri

Tidak sedikit wanita merasa malu bila puting mereka tampak menonjol di balik busana yang dikenakan. Dengan menggunakan bra, wanita tentu semakin percaya diri saat tampil di depan umum.

Oh.. Jadi Karena Alasan Ini, Wanita Ingin Gedein Buah Dada!

5. Tampil Lebih Seksi

Kini bra hadir dengan model dan desain yang lebih menarik. Pilihan warna dan model bra juga bisa dipakai untuk menggoda pasangan sebelum bercinta. Misalnya pakai renda, warna merah, berbahan lace, itu akan menarik perhatiannya sehingga wanita terlihat lebih seksi dan anggun.

(Visited 177 times, 1 visits today)