Kata Studi, Bercinta dengan Mantan Itu Lebih Menyenangkan!

0
3
kata studi

Rasa cinta yang masih mengalir dalam diri, membuat anda kembali ragu saat mantan tiba-tiba datang. Kata Studi, Bercinta dengan Mantan Itu Lebih Menyenangkan!

Melakukan hubungan seks dengan mantan memang tidak dibenarkan, tapi itu sangat luar biasa. Setiap orang memiliki hubungan yang berbeda dengan para mantan. Beberapa orang masih tetap memiliki hubungan baik dengan mantan, ada yang biasa saja, tapi yang paling sering dijumpai adalah hubungan perkenalan yang dibumbui dengan kebencian.

Wanita-wanita itu menjadi mantan dengan sebuah alasan dan biasanya karena sebuah hal negatif yang berujung kepada hancurnya hubungan percintaan kalian. Meskipun begitu, kita tetap tidak bisa menyangkal sebuah kebenaran: bercinta dengan mantan sangat luar biasa. Tentu saja, bisa jadi Anda benci dengan semua ini mengingat perjuangan cinta yang Anda jalani harus kandas dan Anda seharusnya sudah tidak boleh lagi bercinta dengan si mantan.

Ada yang Minta Jatah Mantan! Setuju Apa Nggak? Dikasih Apa Nggak?

Mengapa melakukan seks dengan mantan sangat menggoda banyak orang? Mengapa pasangan yang mengakhiri hubungan mereka dengan sebuah tangisan dan makian hingga kata-kata yang tidak sepantasnya diucapkan terlontar pun masih mau berada di atas kasur yang sama beberapa bulan kemudian? Rupanya, hal itu terjadi karena seks dengan mantan terasa lebih baik dibandingkan dengan seks bersama orang lainnya.

Kata Ilmuan asal Nortwester University

Menurut ilmuan dari Nortwester University, “Orgasme terasa begitu nikmat karena rangsangan seksual mengirim sinyal yang membuat otak seolah-olah tidak sadar; menangkal hal lainnya, dan memungkinkan kita hanya fokus kepada sensasi dari seks itu.”

“Seks melepaskan zat kimia saraf yang membentuk emosi, perasaan terikat, dan bahkan cinta, menurut Psychology Today. Tingkat kesenangan yang kita rasakan terhubung dengan pelesapan zat kimia yang digunakan untuk mengukur intensitas orgasme.”

5 Cara Melupakan Mantan, Dijamin Kamu Bisa Move On Secepat Kilat!

Bisa jadi ini alasan seks lebih menyenangkan saat Anda melakukannya dengan mantan karena sudah ada koneksi sebelumnya. Anda sudah melakukan seks dengan orang ini berkali-kali sebelumnya dan sudah memiliki hubungan yang dalam dan tidak bisa dihilangkan lagi walaupun seburuk apa pun perpisahan yang terjadi.

Namun, bukan berarti Anda harus berhubungan seks dengan mantan Anda karena cenderung akan berakhir buruk untuk kebanyakan dari Anda.

(Visited 175 times, 1 visits today)