Pria, Lakukan Secara Rutin 5 Kebiasaan Ini Agar Terhindar dari Disfungsi Ereksi!

0
1
Tanpa Disadari, 5 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Gairah Seksual Menurun Drastis!

Bagi kaum Adam, disfungsi ereksi merupakan momok yang sangat menakutkan. Namun kondisi itu bisa dihindari apabila kamu menjalani beberapa kebiasan ini!

 

Disfungsi ereksi membuat pria tidak nyaman saat berhubungan intim. Namun tidak usah khawatir karena ada cara alami agar terbebas dari kondisi tersebut. Ya, dengan hanya rutin melakukan kebiasaan-kebiasaan berikut ini, tak usah khawatir lagi dengan yang namanya Disfungsi ereksi..

1. Minum Kopi Beberapa Kali per hari

Studi dari University of Texas menemukan pria yang minum dua sampai tiga cangkir kopi per hari cenderung tidak memiliki disfungsi ereksi dibandingkan pria yang tidak minum. Dikatakan bahwa kopi memiliki khasiat yang mirip dengan viagra.

2. Makan Makanan Tertentu

Berri, jeruk, apel, pir dan anggur merah semuanya dikenal sebagai stimulan ereksi. Sebuah studi di Inggris terhadap lebih dari 25.000 pria menemukan mereka yang memiliki tiga porsi atau lebih makan makanan ini per minggu memiliki kemungkinan 19% terbebas dari disfungsi ereksi.

Sedang Kelelahan Tapi Si Dia Minta ‘Jatah’, Coba Lakukan 5 Trik Ini..

3. Bersantai

Stres bisa menjadi salah satu alasan terbesar kurangnya ereksi karena hormon kortisol bisa menurunkan performa seksual. Jadi berlibur atau bersantailah beberapa waktu untuk melepas lelah.

4. Jaga Mulut Anda Tetap Bersih

Pria dengan penyakit periodontal / penyakit gusi yang disebabkan oleh pembentukan plak, dua kali lebih mungkin memiliki disfungsi ereksi dibandingkan pria dengan gusi yang  sehat.

Ssstt, Katanya Layanan Cinta ‘Platonik’ Bisa Bikin Orang Jadi Lebih Relaks!

5. Berhenti Merokok

Merokok bisa menyebabkan kerusakan jantung dan mempengaruhi kinerja Mr P. Dalam sebuah penelitian terhadap lebih dari 28.000 perokok, periset asal Iran menemukan 25% pria yang berhenti merokok melaporkan peningkatan ereksinya, sementara yang terus merokok tidak terjadi peningkatan

(Visited 842 times, 1 visits today)