Kebiasaan Sebelum Tidur yang Dapat Membuat Hubungan Bertahan Lama

0
4
tidur

Malam mewakili banyak hal berbeda bagi pasangan. Ritual sebelum tidur dapat memprediksi apakah hubungan kalian akan berlangsung lama atau tidak.

Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi apa yang Anda lakukan setiap hari dapat mempengaruhi keadaan hubungan. Jadi, sangat penting untuk memperhatikan rutinitas malam hari Anda, terutama jika sudah hidup bersama pasangan. Ini adalah waktu untuk bersantai, waktu untuk tidur, dan bagi banyak pasangan, ini adalah waktu yang paling tepat untuk terhubung satu sama lain.

Ritual atau rutinitas sebelum tidur adalah penting karena meningkatkan kemungkinan kedua pasangan tetap intim. Semakin banyak meluangkan waktu satu sama lain, semakin puas berada dalam hubungan dan semakin tinggi pula hubungan dalam jangka panjang.

Hari-hari kalian bisa menjadi sangat sibuk, jadi menetapkan beberapa menit setiap malam untuk tetap terhubung adalah kebiasaan yang bagus untuk diterapkan oleh pasangan mana pun. Bahkan 10 menit semalam tanpa gangguan bisa sangat berarti dengan menghabiskan dan melakukan apa pun yang kalian inginkan.

Mengatasi masalah sebelum tidur

Tidak bisa dielakkan bahwa kadang-kadang Anda akan berdebat dengan pasangan sebelum tidur. Tidak peduli apa, bahkan jika Anda belum menyelesaikan perkelahian, cobalah untuk tidak tidur dengan masalah. Bahwa tidur dengan perasaan emosi akan membuat Anda dan pasangan lebih sulit untuk menyelesaikan pertengkaran. Ketika Anda tidur, otak mengatur kembali cara menyimpan kenangan negatif.

Pergi tidur pada saat yang sama

Bahwa tidur pada waktu yang sama sangat penting bagi wanita. Menurut penelitian, wanita lebih cenderung memiliki interaksi positif dengan pasangan di pagi hari jika waktu tidur selaras pada malam sebelumnya.

Memiliki ritual malam khusus yang dilakukan bersama

Bagi banyak pasangan, tidur pada waktu yang bersamaan dengan pasangan akan sulit terjadi. Jadi, jika sulit bagi Anda untuk melakukannya, menciptakan ritual malam sederhana dapat bekerja dengan sangat baik. Ritual ini sangat bagus dari sudut pandang keterikatan, karena memungkinkan waktu dihabiskan bersama sehingga merasa terhubung dan diperhatikan.

tidur

Menjauhkan ponsel

Kehadiran teknologi seringkali mengganggu, jadi akan selalu menjadi ide yang baik untuk memiliki waktu tanpa teknologi. Jadi, jika Anda ingin hubungan bertahan lama, penting untuk membiasakan ponsel Anda tidak menganggu waktu kalian agar dapat fokus satu sama lain.

Membuat kontak mata yang berarti

Pasangan yang saling melakukan kontak mata cenderung memiliki perasaan yang lebih kuat satu sama lain. Saling memandang mata, sentuhan, dan berpelukan memungkinkan meningkatnya keintiman dan juga merupakan kombinasi yang kuat. Ini akan memungkinkan kalian berdua untuk merasakan selaras sepenuhnya satu sama lain. Terkadang, Anda bahkan tidak perlu mengatakan apa pun karena kontak mata adalah cara non verbal yang bagus bagi kalian untuk mengomunikasikan kasih sayang dan cinta.

Mengatakan “Terima Kasih”

Berbagi penghargaan untuk pasangan adalah penting. Pasangan yang telah menikah dalam jangka panjang secara konsisten menyatakan rasa terima kasih kepada satu sama lain, merasa lebih bahagia dan jauh lebih puas dalam hubungan. Membuat rutinitas malam dengan berbagi hal tentang satu sama lain sangat bagus untuk meningkatkan hubungan dan keintiman.

Cuddling

Pasangan yang lebih suka berpelukan mengatakan bahwa mereka lebih bahagia dalam hubungan. Pelukan adalah kunci dari ekspresi keintiman. Pasangan yang sering berpelukan untuk jangka waktu yang lebih lama cenderung mengatakan bahwa mereka memiliki hubungan yang lebih dalam dengan pasangan.

Ini Kualitas Pasangan yang Pantas Untuk Diperjuangkan Selamanya Part 1

Saling memberi pujian

Sebuah pengakuan sangat penting dalam suatu hubungan. Memperhatikan dan mengakui pasangan melalui pujian akan memperdalam penghargaan Anda untuknya. Memberikan umpan balik secara positif kepada pasangan adalah penting untuk kesuksesan hubungan. Memiliki interaksi positif, sekecil apa pun kelihatannya, satu pujian yang bijaksana dianggap sebagai interaksi yang dalam. Biasakan melakukannya dan hubungan kalian akan berhasil.

Menjaga keintiman hubungan satu sama lain

Akan jauh lebih baik ketika memiliki pasangan yang penyayang dan responsif terhadap kebutuhan Anda. Ketika benar-benar percaya bahwa perasaan dan pendapat Anda penting, Anda akan jauh lebih bahagia dan puas dengan hubungan. Satu-satunya cara agar kebutuhan terpenuhi adalah dengan menjaga keintiman dengan pasangan sehingga akan menciptakan kepercayaan.

Mendapatkan tidur malam yang berkualitas

Tidur nyenyak sangat penting untuk menjaga suasana hati yang baik. Kurang tidur dapat menyebabkan pasangan lebih banyak berkelahi. Jadi, jika Anda dan pasangan memiliki kebiasaan tidur yang berkualitas, hubungan kalian akan sangat bermanfaat.

Membicarakan yang terjadi dalam sehari

Kedengarannya mudah karena hanya berbicara dengan pasangan, dan menatap langsung ke mata dapat menumbuhkan rasa ikatan yang kuat. Sebelum benar-benar tidur, saling memberi tahu hal baik dan buruk yang terjadi dari hari kalian, dapat menghasilkan kedalaman hubungan. Membiasakan untuk mengatakan ‘Aku mencintaimu’ sebelum tidur merupakan percakapan paling sederhana di malam hari dan juga penegasan hubungan kalian.

Ini Kualitas Pasangan yang Pantas Untuk Diperjuangkan Selamanya Part 2

Melakukan sesuatu yang intim sebelum tidur

Keintiman seksual penting bagi banyak hubungan. Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan seksual terkait dengan keintiman emosional dan membantu ikatan pasangan dari waktu ke waktu. Tetapi kadang-kadang, Anda lelah. Untungnya, seks bukan satu satunya cara untuk mendapatkan keintiman. Penting bagi Anda untuk menemukan cara bersama.

Membuat ritual malam khusus untuk Anda dan pasangan bisa memperdalam hubungan satu sama lain. Semudah mencium satu sama lain, atau mengucapkan selamat malam. Apa pun itu, mengakhiri hari dengan nada positif dapat membantu hubungan kalian bertahan lebih lama.

(Visited 3,368 times, 1 visits today)